Pengacara Mantri Ungkap Motif Kliennya Suntik Kades Curuggoong, Ternyata Ini Masalahnya

Pengacara Mantri Ungkap Motif Kliennya Suntik Kades Curuggoong, Ternyata Ini Masalahnya

Kuasa hukum Suhendi, Raden Elang Mulyana (tengah) Foto: Fahmi Sa'i/Radar Banten--

SERANG, INFORADAR.ID --- Pengacara Mantri Suhendi (Su), Raden Elang Mulyana (Yayan) mengatakan alasan kliennya cekcok dan kemudian menyuntikkan cairan dengan jarum suntik ke punggung Kepala Desa (Kades) Curuggoong, Salamunasir, Minggu, 12 Maret 2023 siang.

 

Mantri Suhendi, kata Raden Elang, emosi mengetahui Kades Curuggoong menjalin hubungan asmara dengan isteri yang kebetukan seorang bidan di Desa Curuggoong. 

 

"Motifnya karena cinta segitiga. Itu dalih (menyuntikkan cairan ke punggung Kades Curuggoong) klien kami," kata Raden Elang, Senin, 13 Maret 2023. 

 

Yayan mengatakan, kliennya (Suhendi) mengetahui adanya hubungan asmara, setelah mendapati foto-foto yang memperlihatkan kedekatan antara korban (Kades Curuggoong) dengan isteri kliennya. 

 

"Klien saya cemburu dan emosi setelah mengetahui adanya foto-foto kedekatan antara korban dan istrinya," tambah Yayan. 

 

Waka Polresta Serang Kota AKBP Hujra Soumena mengungkapkan, dalam kasus tersebut, pelaku mengakui menyuntikkan cauran dipherhydramine ke punggung korban.

 

"Jadi Suhendi menggunakan jarum suntik yang di dalamnya berisi dipherhydramine, disuntikkan ke punggung korban," kata AKBP Hujra. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: