Pemilihan Duta GenRe Kota Serang Sukses Digelar

Pemilihan Duta GenRe Kota Serang Sukses Digelar

Cindi Aulia Ladiesta sebagai duta GenRe Puteri Kota Serang tahun 2023.--

Ketua Pelaksana Bagus Maulana mengatakan, adanya duta genre bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat disekitarnya tentang hidup sehat remaja.

 

"Dengan terpilihnya duta genre tersebut, semoga bisa menjadi promotor positif bagi masyarakat terkait dengan Triad KRR (Kesehatan Reproduksi Remaja)," ucapnya kepada Tim GenRb, Minggu 5 Februari 2023.

 

Selain itu Duta Genre terpilih Kota Serang tahun 2023 Cindi Aulia Ladiesta mengungkapkan rasa senang saat terpilih. Cindi juga mengaku, dirinya ingin segera berkolaborasi bersama duta genre lain untuk menyebarkan informasi mengenai generasi berencana.

 

Lanjutnya, Cindi juga ingin membuat kampanye GenRe lebih edukatif dan inovatif dengan adanya kolaborasi antara duta GenRe di luar Banten.

 

Sebagai duta terpilih, Cindi juga berharap agar dirinya bisa membantu para remaja Kota Serang dalam mendapatkan Fasilitas akses informasi juga konseling.

 

"Saya harap dengan adanya duta GenRe Kota Serang ini bisa membantu permasalahan -permasalahan remaja saat ini," ujarnya.

 

 "Kami memiliki fokus pada permasalahan pernikahan dini, seks pra nikah juga Napza,". Lanjutnya. (beti-GenRb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: