Pemilihan Duta GenRe Kota Serang Sukses Digelar

Pemilihan Duta GenRe Kota Serang Sukses Digelar

Cindi Aulia Ladiesta sebagai duta GenRe Puteri Kota Serang tahun 2023.--

INFORADAR.ID - Pemilihan duta Generasi Berencana (Genre) tingkat Kota Serang tahun 2023 telah sukses digelar pada Sabtu 4 Februari 2023.

 

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Salsabila ini mengangkat tema 'One Plan, One Youth Action and One Vanue For Inspirtion'.

 

Adanya kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan bibit baru dari generasi muda yang peduli akan kesehatan dan kenakalan remaja saat ini. 

 

Nantinya mereka akan memberikan edukasi terhadap masyarakat terkait kesehatan reproduksi remaja, pencegahan stunting, hingga mencegah kenakalan remaja dari kasus pelecehan yang terjadi di Kota Serang.

 

Pemilihan duta Genre Kota Serang diikuti oleh 25 peserta dari seluruh perwakilan Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK R) Kota Serang, mulai dari tingkat SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

 

Peserta dari kegiatan ini akan melewati beberapa proses mulai dari pemberkasan yang terdiri dari kumpulan dokumentasi kontribusi peserta terhadap PIK R dan tentunya melampirkan Profil diri.

 

Selain itu peserta juga akan melewati proses tes tulis, tes penyuluhan hingga penilaian media sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: