Arti 5353 dalam Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok, Rahasianya Lihat Saja di Keyboard Handphone Kamu

Arti 5353 dalam Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok,  Rahasianya Lihat Saja di Keyboard Handphone Kamu

--

TANGERANG,INFORADAR.ID--Belakangan banyak yang penasaran dengan arti 5353 dalam bahasa gaul yang viral di Tiktok. Mereka yang kepo pasti akan meng-goggling apa arti 5353 dalam bahasa gaul yang viral di Tiktok. Dan, jawabnya pasti terkait dengan keyboard handphone

 

Dari sejumlah laman website, ditemukan arti 5353 dalam bahasa gaul yang viral di tiktok akan menemukan jawaban. Dan, jawaban itu punya arti konotasi yang negatif. Lihat keyboard handphone atau laptop kamu. Di bawah angka 5, ada huruf t. Sedangkan di bawah angka 3 ada huruf e. 

Jika diulangi 5353, kamu akan menemukan kata yang berkonotasi negatif. Paham kan? Nah, jadi jika kamu mendengar 5353 dalam bahasa gaul yang viral di Tiktok sudah pasti artinya berkonotasi negatif. Kode bahasa gaul 5353 biasanya dipakai orang untuk menyamarkan pembicaraan.

 

Misalnya, obrolan sepasang remaja wanita di sebuah halte bus di kawasan BSD City. Obrolannya kira-kira begini,"Cowok gua mah parah. kalau lagi pusing pasti minta 5353". Curhatan ini langsung dijawab rekannya,"Waduh, kalau cowok gua minta 5353 ke gua, udah pasti gua tinggalin".

 

Sebaiknya, hindari penggunaan kata 5353 dalam Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok. Jangan sampai membuat orang lain tersinggung saat berinteraksi di media sosial. Selain bisa masuk pelecehan, juga jangan jadi korban sesuatu yang viral tanpa tahu artinya apa. Bijaksana lah dalam menggunakan sosial media. (*)

 

Reporter: Agung S Pambudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: