Warga Antusias Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga

Warga Antusias Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga

Warga padati lokasi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Foto: --- Tangkapan layar disway.id -----

JAKARTA, INFORADAR.ID --- Selasa, 30 Agustus 2022 ini rekonstruksi pembunuhan Brigadir J digelar di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Dalam rekonstruksi ini akan dihadirkan seluruh tersangka pembunuhan terhadap Brigadir J. Yakni Ferdy Sambo, Ny Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR dan KM.

Saat ini lokasi Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J yang digelar pukul 10.00 WIB di jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, dipadati warga.

Mereka penasaran hingga ingin melihat jalannya rekonstruksi kasus pembunuhan ajudan Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo yang menjadi perhatian luas masyarakat ini.

Meski akses masuk ke Komplek Polri Jalan Duren Tiga ditutup oleh pihak kepolisian, tapi masyarakat tetap memadati ring luar pelaksanaan rekonstruksi.

Dari pantauan, banyak masyarakat yang menunggu kedatangan Irjen Pol Ferdy Sambo.

“Mana Ferdy Sambo udah datang belum ni,” ucap warga yang menunggu di depan gerbang komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Arus lalu lintas sepanjang Jalan

Duren Tiga Raya dalam pantauan cenderung terus padat.

Banyak mobil yang keluar masuk dari kediaman Ferdy Sambo dan banyak masyarakat yang berkumpul di trotoar jalan dan menaruh kendaraannya di bahu jalan.

Dalam kasus rekonstruksi ini juga dihadiri Pengacara Brigadir Yosua Hutabarat.

Banyak masyarakat yang antusias ingin meminta foto dengan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

“Hidup Pak Kamaruddin, maju terus pak membela kebenaran,” seru warga dan sebagian tampak meminta selfi dengan Kamaruddin.

Sang pengacara kemudian memasuki lokasi dan warga semakin banyak untuk menyaksikan jalannya rekonstruksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: