15 Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2024: Cocok untuk Dijadikan Caption Unggahan Media Sosial

Selasa 23-07-2024,16:15 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Ini beberapa ucapan selamat hari anak nasional 2024 yang bisa kamu pakai untuk caption unggahan media sosial kamu.

Jika kamu ingin membuat unggahan dan bingung untuk buat caption selamat hari anak nasional, kamu bisa pakai ucapan selamat ini sebagai rekomendasi.

Setiap tahun, Indonesia selalu merayakan Hari Anak Nasional (HAN) yang diselenggarakan pada tanggal 23 Juli. Tahun 2024 merupakan Hari Anak Nasional yang ke-40, untuk tema Tugu HAN Tahun 2024 adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

BACA JUGA:5 Gaya Tulisan Tangan yang Mencerminkan Kepribadian Seseorang, Simak Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:UGM Masih Buka Beasiswa untuk Mahasiswa Baru: Pendaftaran Mulai Juli Sampai Agustus 2024, Ini Syaratnya

Dipilihnya tanggal 23 Juli sebagai Hari Anak Nasional karena disahkannya Undang-Undang Kesejahteraan Anak pada tanggal 23 Juli 1979.

Sebagaimana dilansir dalam website Direktorat Jenderal Sekolah Dasar, Hari Anak Nasional menandai terwujudnya hak anak untuk hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi sesuai dengan martabat kemanusiaan.

Serta perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi untuk meningkatkan kesadaran kita untuk berpartisipasi Rayakan Hari Anak Nasional 2024 dengan mengunggah update dan caption tentang anak.

BACA JUGA:UPDATE! Info Lowongan Kerja PT Metal Anugerah Suksestama Jatiuwung Tangerang untuk Posisi Marketing

BACA JUGA:5 Tanda Anak Memiliki Sensitivitas pada Makanan, Para Orang Tua Harus Tahu

Kalau kamu kesulitan merangkai kata, berikut berbagai ucapan Hari Anak Nasional 2024 yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan unggahan mu:

1. “Anak adalah benih harapan suatu bangsa. Jagalah mereka dengan penuh kasih sayang dan bimbing mereka menjadi manusia yang berakhlak mulia."

 2. “Anak-anak Indonesia, masa depan negara ada di tangan kalian. Teruslah belajar, terus berkarya, dan raihlah cita-cita untuk mewujudkan impian kalian."

BACA JUGA:7 Bunga Mawar yang Melambangkan Cinta dan Kebahagiaan, Ini Makna dan Filosofinya

BACA JUGA:6 Tanda Depresi Anak yang Harus Diketahui Setiap Orang Tua: Ini Gejala dan Penyebabnya

Kategori :