Buruan Move On! Ini Tanda-tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Buruan Move On! Ini Tanda-tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Tanda-tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan-Freepik.com-Freepik

Meskipun hal ini mungkin menyakitkan, penting untuk disadari bahwa cinta sejati mencakup keinginan untuk mengenal dan berinvestasi satu sama lain.

2. Merasa tidak dihargai 

Saat cinta tidak berbalas, kamu terus tertekan. Mungkin berusaha keras untuk menyenangkan dia, tetapi semua upaya kamu tidak membuahkan hasil.

BACA JUGA:Ini 3 Zodiak yang Paling Berani Cut Off Orang yang Toxic, Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini 4 Tips Tetap Tenang Menghadapi Tekanan yang Harus Kamu Tahu

Cinta sejati seharusnya membuat kamu merasa dihargai dan disayangi. Jika kamu merasa berbeda, itu tandanya sudah waktunya untuk mengambil langkah mundur.

3. Perhatian dibatasi 

Hubungan yang sehat harus mencakup perhatian terus-menerus dan saling mendukung. Jika kamu terus-menerus berusaha mendapatkan perhatiannya, kamu harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti; Apakah ini benar-benar cinta? Jangan terjebak dalam hubungan yang tidak seimbang.

Kamu pantas mendapatkan seseorang yang benar-benar peduli dan memperhatikanmu sepanjang hidupmu.

4. Tidak ada rencana masa depan 

Bersama Cinta sejati harus mencakup visi masa depan. Jika pasangan kamu tidak mengajak kamu membicarakan rencana jangka panjang atau menunjukkan minat untuk membangun masa depan bersama kamu, mungkin saja dia tidak menganggap kamu sebagai bagian dari hidupnya.

Pernahkah kamu bertanya kepadanya tentang mimpinya dan dia tidak memasukkan kamu ke dalamnya? Cinta yang sehat mencakup keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama.

5. Komunikasi sepihak 


Ilustrasi-Freepik.com-stockking

Ketika komunikasi terasa sepihak, itu tandanya jelas bahwa cinta kita tidak berbalas. Apakah kamu sering mengirim pesan tetapi jarang mendapat tanggapan? Atau apakah kamu selalu memulai percakapan ketika dia lebih memilih diam? Jika salah satu orang terus-menerus mencoba berkomunikasi dan orang lain tidak merespon, itu pertanda kuat bahwa perasaan kamu tidak diterima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: