Prof. Furtasan Ali Yusuf Gelar Tasyakuran, Tegaskan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat Banten di Senayan

Prof. Furtasan Ali Yusuf Gelar Tasyakuran, Tegaskan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat Banten di Senayan

Potret kegiatan tasyakuran Prof. Furtasan Ali Yusuf di Taman Graha Asri, Sayabulu, Kota Serang --

INFORADAR.ID – Anggota DPR RI terpilih dari Fraksi Partai NasDem, Prof. Furtasan Ali Yusuf, menggelar acara tasyakuran bersama masyarakat, Minggu (13/10), di Taman Graha Asri, Sayabulu, Kota Serang.

Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya Prof. Furtasan Ali untuk mewakili Dapil Banten 2 (Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon) di parlemen.

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah tokoh penting, seperti Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang, Roni Alfanto, Calon Wali Kota Serang, Syafrudin, dan Calon Wakil Walikota Heriyanto. Kehadiran mereka menambah kemeriahan dan kekhidmatan dalam acara ini.

BACA JUGA:Jalankan Proyek Kemanusiaan di Desa Badui, FISIP Untirta Lakukan Kegiatan Ini

Dalam sambutannya, Prof. Furtasan Ali menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim yang telah mendukungnya hingga berhasil terpilih.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat. Pertanggal 1 Oktober Saya dilantik menjadi Anggota DPRI RI, amanah ini akan saya jaga sebaik mungkin demi memperjuangkan aspirasi rakyat di Banten," ujarnya.

Prof. Furtasan Ali juga menambahkan bahwa dirinya berkomitmen untuk bekerja maksimal di DPR RI dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Ia berharap, dukungan dari masyarakat terus mengalir agar ia dapat menjalankan tugas dengan baik.

BACA JUGA:Pakaian Adat Indonesia yang Terkenal di Manca Negara, Nomor 2 Paling Populer Dipakai

"Perjuangan ini bukan hanya milik saya, tapi milik kita semua. Mari bersama-sama membangun daerah dan membawa Banten semakin maju," tambahnya.

Acara tasyakuran ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Prof. Furtasan Ali dan para tokoh serta masyarakat yang hadir.

Masih dirinya, terkait Pilkada Prof. Furtasan Ali memastikan dukungan kepada para Calon Kepala Daerah dari Koalisi Partainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: