6 Ciri Tersembunyi Orang yang Sangat Kesepian, Ternyata Terlalu Sering Minta Maaf Salah Satunya

6 Ciri Tersembunyi Orang yang Sangat Kesepian, Ternyata Terlalu Sering Minta Maaf Salah Satunya

Ilustrasi: Ciri tersembunyi orang yang sangat kesepian-Freepik.com-Freepik

Mereka mungkin meremehkan kesulitan yang mereka hadapi dan menghindari meminta bantuan karena mereka takut bergantung pada orang lain.

5. Memiliki imajinasi yang aktif


Ilustrasi-Freepik.com-Freepik

Ciri khas orang yang sangat kesepian adalah mereka sering kali memiliki imajinasi yang hidup. Mereka menghabiskan banyak waktu menyelami dunia batin mereka sendiri, sering kali karena terasa lebih aman daripada dunia nyata, yang penuh dengan situasi sulit dan orang lain yang berpotensi menyakiti mereka.

Melamun memberikan pelarian dari kesepian mereka. Hal ini memungkinkan mereka membayangkan hubungan yang mungkin tidak mereka miliki atau melihat versi diri mereka yang ingin mereka wujudkan.

6. Terlalu sering meminta maaf

Orang yang sangat kesepian sering kali meminta maaf secara berlebihan atas hal-hal yang menurut mereka telah mereka katakan salah atau hanya karena mereka berada di suatu tempat.

Sering meminta maaf adalah kecenderungan cemas yang muncul karena merasa tidak diterima sepenuhnya.

Orang yang sangat kesepian khawatir bahwa mereka mengganggu orang lain, jadi mereka meminta maaf karena telah menyita terlalu banyak ruang.

Nah, itulah beberapa ciri tersembunyi dari orang yang sangat kesepin yang harus kamu tahu terutama untuk kamu yang sering merasa kesepian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: