Rayakan Anniversary ke 7 Giant Panda, Taman Safari Bogor Siapkan Mini Parade Unik: Yuk Cek Tanggalnya

Rayakan Anniversary ke 7 Giant Panda, Taman Safari Bogor Siapkan Mini Parade Unik: Yuk Cek Tanggalnya

Rayakan Anniversary ke 7 Giant Panda, Taman Safari Bogor Siapkan Mini Parade Unik--

INFORADAR.ID- Jika kamu sedang mencari liburan untuk mengisi hari libur mu, kamu bisa nih datang ke acara Anniversary ke 7 Giant Panda di Taman Safari Bogor ini.

Acaranya akan sangat meriah, dengan berbagai macam acara dan tentunya kamu akan melihat sekaligus bertemu dengan panda-panda imut ini.

Untuk memperingati hari ulang tahun kedatangan Giant Panda ke 7, Cai Tao dan Hu Chun, Taman Safari Bogor mengadakan gelaran mini parade.

Nah, kebetulan banget nih acaranya akan diadakan pada saat weekend jadi kamu bisa datang ke acara ini bersama teman, pasangan ataupun dengan keluarga.


Poster Anniversary ke 7 Giant Panda, Taman Safari Bogor--

BACA JUGA:Ada Info Lowongan Kerja Terbaru dari PT Modernland Realty Tbk Cikande Serang untuk Mengisi Posisi Ini

BACA JUGA:7 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Bersama Melon, Termasuk Seblak?

Mau tahu tanggal berapa acara ini dilaksanakan? Yuk temukan jawabannya di sini, kamu bisa simak dan baca sampai akhir artikel supaya kamu tahu tanggal acara sekaligus susunan acaranya.

Acara ini akan di adakan dua hari berturut-turut yaitu pada tanggal 28-29 September 2024 di Shelter A hingga Shelter C Taman Safari Bogor.

Selain parade mini yang menampilkan maskot Giant Panda, games dan doorprize menarik akan meramaikan acara tersebut.

"Kami ada suguhan spesial di Istana Panda Taman Safari Bogor. Bagi pengunjung yang ingin mengikuti games dan event seru bisa booking tiket masuk jauh-jauh hari,” ungkap Danang Wibowo selaku Manager Taman Safari Bogor, Kamis, 26 September 2024.

BACA JUGA:4 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari, Ternyata Bisa Ganggu Tidur Kamu

BACA JUGA:PT Gandasari Group Investama Cilegon Buka Info Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi, Cek Kualifikasinya

Danang mengungkapkan, parade miniatur Giant Panda juga akan menampilkan simbol bendera persahabatan Indonesia-China sebagai wujud penghormatan pemerintah China terhadap Indonesia. Dalam hal ini, Taman Safari Bogor dipercaya untuk mengelola dan merawat Giant Panda tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: