Gfriend Comeback Awal Tahun 2025, Siapkan Kejutan Untuk Penggemar

Gfriend Comeback Awal Tahun 2025, Siapkan Kejutan Untuk Penggemar

Potret girlband gfriend.-Instagram @gfriendofficial-

INFORADAR.ID - Gfriend, girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk pada Januari 2015 dengan lagunya yang terkenal berjudul Glass Beads, Me Gustas Tu, Mago, dan Rough. 

Gfriend pernah dibubarkan pada tahun 2021 karena para membernya yang gagal memperbarui kontrak eksklusif dengan Source Musik, agensi yang menaungi mereka.

Pembubaran yang dilakukan secara mendadak ini memberikan kekecewaan kepada para penggemar karena saat itu Gfriend sedang berada di kepopulerannya dan lagu-lagunya yang selalu berada diposisi teratas.

Meskipun telah bubar, para mantan member Gfriend tetap aktif di dunia entertainment. Yerin dan Yuju yang memulai karir solonya dan Sowon yang beralih ke dunia akting. 

Sedangkan ketiga member lainnya, yaitu SinB, Eunha dan Umji bergabung dengan BPM Entertainment lalu membentuk girl grup baru yang debut pada Febuari 2022 bernama Viviz.

BACA JUGA:Kolaborasi PSSI dan KNVB: Langkah Strategis Menuju Peningkatan Prestasi Sepakbola Indonesia

BACA JUGA:Penggalian Nilai-Nilai Universal Agama untuk Tegakkan Moralitas dan Etika di Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Kabar gembiranya, pada tanggal 24 September 2024, Source Music agensi yang menaungi Gfriend sejak debutnya mengabarkan bahwa Gfriend akan comeback dengan proyek baru pada Januari 2025.

Proyek ini dirilis karena adanya keinginan dari para member Gfriend yang ingin memberikan kejutan untuk para penggemar dalam rangka merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10.

Setelah Source Musik mengumumkan Gfriend akan comeback, grup ini mendapatkan antusias dari para penggemar yang sudah berharap Gfriend akan kembali dan menjadi trending topik di media sosial X di beberapa negara seperti Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Amerika Serikat dan negara lainnya.

Akan tetapi, dengan mengabarkan kembalinya Gfriend, Source Music kembali mendapatkan kritik dari para penggemar K-Pop karena dianggap memanfaatkan kepopuleran Gfriend yang sebelumnya dianggap telah ditelantarkan.

Belum diumumkan secara detil tentang apa proyek baru yang akan dibawakan, entah itu akan berupa album baru, konser atau fan meeting. Hal ini masih dirahasiakan.

Proyek baru ini tentunya diharapkan akan memberikan kesan berharga dengan kembali bernostalgia dan menjadi kenangan spesial bagi para penggemarnya.

BACA JUGA:Tempat Paling Berhantu di Dunia Versi Google Art and Culture

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: