5 Cara Efektif Mengatasi Rasa Lesu di Sore Hari Saat Bekerja, Bisa Dicoba Langsung

5 Cara Efektif Mengatasi Rasa Lesu di Sore Hari Saat Bekerja, Bisa Dicoba Langsung

Ilustrasi: Cara Efektif Mengatasi Rasa Lesu di Sore Hari Saat Bekerja-Freepik.com-Freepik

2. Putar bahu ke depan, lalu ke belakang, atur waktu setiap putaran dengan menarik dan mengembuskan napas dalam-dalam. Ulangi selama 2 menit.

3. Kunyah permen karet mint

Permen karet dengan rasa mint yang kuat bersifat merangsang, dan tindakan mengunyah saja sudah menjadi semacam tonik bagi otak yang sedang lesu. 

Selain itu, mengunyah merangsang air liur, yang membantu membersihkan bakteri penyebab gigi berlubang dan penyakit gusi dari makan siang. Pastikan untuk memilih permen karet bebas gula.

BACA JUGA:5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Bersamaan dengan Kopi Tanpa Gula

BACA JUGA:Mengejutkan! Ternyata Stres Punya Banyak Manfaat Bagi Tubuh, Cek Lengkapnya di Sini

4. Bersihkan meja kamu dan kosongkan kotak masuk email kamu


Ilustrasi-Freepik.com-Freepik

Keduanya merupakan tugas yang relatif tidak memerlukan banyak konsentrasi atau pemikiran jernih, dan keduanya akan membuat kamu merasa lebih berenergi karena kamu telah menyelesaikan sesuatu yang terlihat sekaligus mengurangi kekacauan yang menguras energi.

5. Pilih protein yang mengaktifkan bukan karbohidrat yang menguras energi

Salad hijau yang ditaburi keju rendah lemak, telur rebus, dan irisan kalkun lebih baik daripada salad pasta. Perubahan ini benar-benar dapat membuat perbedaan.

Nah, itulah beberapa cara mengatasi rasa lesu di sore hari saat bekerja yang harus kamu tahu terutama untuk kamu yang sering merasa lesu ketika sudah memasuki jam-jam setelah dzuhur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: