Spoiler One Piece Chapter 1127: Topi Jerami Sampai di Pulau Elbaf

Spoiler One Piece Chapter 1127: Topi Jerami Sampai di Pulau Elbaf

One Piece chapter [email protected]

INFORADAR.ID - Spoiler untuk manga One Piecechapter 1127 mengungkapkan bahwa kru Topi Jerami akhirnya tiba di pulau Elbaf. Setelah keluar dari Egghead bersama Bonney dan bajak laut New Giant Warriors, mereka menuju Elbaf usai pertempuran besar di pulau Vegapunk. Namun, di tengah perjalanan, sebagian kru Topi Jerami terpisah.

One Piece Chapter 1127, berjudul Adventure in the Mysterious Kingdom, dimulai dengan Nami yang menyadari dirinya berada di sebuah istana besar di Elbaf yang terbuat dari LEGO, termasuk tanaman dan dedaunan. Nami mencoba melarikan diri dari serangga raksasa dan bertemu Usopp yang juga dikejar oleh kucing raksasa. 

Ketika situasi memburuk, kucing tersebut berubah menjadi singa raksasa. Zoro, Sanji, dan Luffy kemudian datang membantu, menyerang singa itu dengan kombinasi serangan mereka pada One Piece chapter 1127.

Setelah itu, Nami, Usopp, Zoro, Sanji, dan Luffy bersatu kembali, mengenakan pakaian ala Viking, dan bersiap meninggalkan istana. Meskipun chapter ini tidak penuh dengan aksi, ada petunjuk penting terkait perkembangan karakter Usopp. 

BACA JUGA:Salah Satu Karakter One Piece Ini Dikonfirmasi Memiliki Haki

Fans telah lama memprediksi bahwa Usopp akan menjadi tokoh kunci di Elbaf, dengan peluang untuk meningkatkan kekuatannya, termasuk kemampuan Haki dan keahlian bertarungnya.

Usopp, yang dikenal sebagai penembak jitu terbaik, juga memiliki impian menjadi ksatria laut yang pemberani, dan Elbaf menjadi tempat yang tepat untuk mengasah keterampilannya.

Banyak yang memprediksi Usopp akan menguasai Conqueror’s Haki, yang selama ini menjadi kebohongan yang ia buat. Seperti yang terlihat di arc sebelumnya, kebohongan Usopp sering kali menjadi kenyataan.

Kehadiran karakter utama seperti Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji di Elbaf juga mengingatkan pada pola yang pernah terjadi di arc awal One Piece, terutama sebelum timeskip.

BACA JUGA:Sendhil Ramamurthy Pemeran Nefertari Cobra di One Piece Season 2

Kombinasi Zoro, Sanji, dan Luffy menghadapi singa raksasa mengingatkan pada arc sebelumnya seperti Sabaody. Fans juga berspekulasi bahwa Elbaf akan menjadi arc penting bagi pengungkapan misteri besar dalam saga terakhir One Piece.

Perpisahan kru di awal arc Elbaf ini seolah mengulang pola yang sering terjadi setelah timeskip, di mana kru Topi Jerami selalu terpisah sebelum akhirnya bersatu kembali, yang memberikan dampak besar pada alur cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: