Dr. Kureha dan Dr. Hiriluk Hadir di One Piece Season 2, Siapakah yang Akan Memerankan Chopper?

Dr. Kureha dan Dr. Hiriluk Hadir di One Piece Season 2, Siapakah yang Akan Memerankan Chopper?

Ilustrasi tokoh One Piece, Tony Tony [email protected]

INFORADAR.ID - Bayangkan kegembiraan yang tak tertahankan saat Netflix meluncurkan kejutan besar untuk penggemar setia One Piece.

Setelah lama berspekulasi dan rumor yang beredar, akhirnya terungkaplah bahwa Dr. Kureha dan Dr. Hiriluk akan hadir dalam One Piece musim kedua yang penuh aksi ini.

Ya, persiapkan diri kalian saat petualangan Luffy dan kru Topi Jerami melaju ke Pulau Drum, tempat di mana dua karakter legendaris ini akan memulai debutnya di live-action One Piece season 2.

Adaptasi live-action dari manga legendaris karya Eiichiro Oda ini telah mengguncang dunia sejak tayang perdana pada 2023, membawa penonton dalam petualangan epik yang dipimpin oleh Iñaki Godoy sebagai Luffy.

Dan sekarang, dengan musim kedua yang akan segera hadir, lima alur cerita dari manga yang ikonik akan dihidupkan kembali, dimulai dari alur Loguetown yang menggoda hingga klimaks di Pulau Drum.

BACA JUGA:G Fuel Resmi Rilis Minuman Buah Iblis dari One Piece

Pemeran Dr. Kureha dan Dr. Hiriluk

Seiring berlanjutnya proses syuting, akun Twitter resmi Netflix One Piece tak sabar untuk memberikan kabar gembira ini.

Mereka mengumumkan bahwa Katey Sagal, yang dikenal lewat perannya di Sons of Anarchy dan Futurama, akan memerankan Dr. Kureha, dokter eksentrik yang menjadi mentor Chopper, sang calon dokter bajak laut.

Di sampingnya, Mark Harelik dari Preacher akan menghidupkan Dr. Hiriluk, rekan sejawat Kureha yang penuh misteri dan merupakan figur penting dalam perjalanan Chopper.

BACA JUGA:Alur Cerita dan Pemain Live-action One Piece Season 2 Diumumkan Eiichiro Oda

Tentu saja, pengumuman ini tak lepas dari drama di balik layar yang telah lama dinantikan para penggemar.

Nama Jamie Lee Curtis sempat mengemuka sebagai calon kuat untuk memerankan Kureha, apalagi setelah Curtis secara terbuka mengungkapkan kecintaannya pada manga One Piece dan keinginannya untuk mengambil peran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@onepiecenetflix