Waspada, Bikin Kamu Gak Bisa Olahraga Rutin Gara-Gara 4 Mindset Ini

Waspada, Bikin Kamu Gak Bisa Olahraga Rutin Gara-Gara 4 Mindset Ini

ilustrasi sedang olahraga-Pinterest/Sara Kurth-

INFORADAR.ID - Olahraga tentunya memiliki banyak manfaat penting, baik itu bagi kesehatan fisik, mental, ataupun emosional.

Dalam dunia yang semakin sibuk dan penuh tekanan, banyak orang sering kali mengabaikan pentingnya berolahraga secara teratur.

Semua orang sudah pasti paham jika olahraga sangat bangus untuk diri mereka sendiri, namun terdapat mindset yang salah sehingga membuat beberapa orang tidak melakukan olahraga secara rutin atau tidak melakukannya sengan baik.

Kanal Youtube 'Pria Seratus Persen' yang membagikan konten-konten agar membuat laki-laki lebih baik dan kuat, namun beberapa konten baik juga untuk perempuan.

Salah satunya tentang 4 mindset yang membuat kamu tidak rutin dan tidak baik dalam melakukan olahraga, simak 4 mindset berikut ini agar merubah mindset kamu menjadi lebih lebih baik tentang olahraga.

BACA JUGA:Ide Usaha Camilan yang Cocok untuk Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga, Yuk Coba Buat Keripik Sosis

BACA JUGA:Film Home Sweet Loan, Relate untuk Generasi Sandwich, Kapan Tayang? Yuk Simak

1. Olahraga itu Tentang Kompetisi Ngalahin Ngalahin Orang Lain

Mindset seperti ini tentunya salah jika kamu hanya mementingkan yang penting menang pertandingan, yang penting lebih kuat dari yang lain atau yang penting bisa mengalahkan teman kamu.

Dengan kamu berfikir seperti itu, kamu akan menganggap olahraga adalah kompetisi semata, bukan untuk improve diri yang membuat kamu selalu membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Dengan begitu kamu hanya merasa iri atau minder yang akhirnya akan membuat kamu malas untuk olahraga, karena yang benar adalah olahraga bukan untuk mengalahkan orang lain, melainkan mengalahkan diri sendiri agar lebih baik dari diri yang sebelumnya. 

2. Olahraga Bikin Capek

Mindset seperti ini hampir ada dalam mindset setiap orang. Olahraga memang membuat capek, tapi ketahuilah itu hanya sesaat yang setelah itu badan kamu akan terasa segar. 

Selain itu, fikiran juga lebih jernih, adrenalin naik, kamu lebih semangat dan tidur juga terasa lebih enak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: