Kejar Mimpi Serang Adakan Welcoming Party Untuk Menyambut Member Baru

Kejar Mimpi Serang Adakan Welcoming Party Untuk Menyambut Member Baru

Komunitas Kejar Mimpi Serang adakan kegiatan welcoming party member baru-doc pribadi/Kejar Mimpi-

INFORADAR.ID- Komunitas Kejar Mimpi adalah bagian dari Gerakan yang diinisiasi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengasah skill kepemimpinan dan volunteering. 

Gerakan sosial #KejarMimpi memiliki visi untuk membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai yang dapat memajukan Indonesia.

Tahun 2024 ini, Komunitas Kejar Mimpi telah tersebar di 35 kota di Indonesia dengan lebih dari 1.100 anggota aktif. Salah satunya yaitu Kejar Mimpi Serang yang baru saja mengadakan Open Recruitment pada awal agustus kemarin. 

Setelah melalui segala proses open recruitmen akhirnya para pengurus memutuskan dengan menerima sebanyak 35 lebih member baru untuk berkontribusi dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kejar Mimpi Serang dengan bangga mempersembahkan welcoming party member baru yang diadakan pada Minggu, 15 September 2024 bertempat di caffe Terasbamboo Kota Serang. 

Acara ini dihadiri para pengurus utama Kejar Mimpi Serang, member lama, dan member baru sekaligus ada beberapa alumni yang meyempatkan hadir pada kegiata welcoming party tersebut. 

BACA JUGA:Olahraga Kardio Bersama Komunitas Aje Kendor Pound Fit Serang, Ini Manfaatnya

BACA JUGA:Komunitas Swara Gembira Viral di Media Tiktok, Ajak Gen Z Minati Batik

Tujuan dari acara ini untuk menyambut para member baru dan mempererat hubungan antara para pengurus dengan member baru ataupun juga dengan member lama.

Acara dimulai dengan sambutan dari Leader Kejar Mimpi Serang yaitu Ariq Fauzi yang memberikan sambutan yang penuh semangat mengenai arti dari “Kejar Mimpi” beliau berbagi visi dan misi juga mengajak semua anggota untuk berkomitmen dalam mengejar mimpi mereka masing-masing. 

Terlepas dari sambutan Leader Kejar Mimpi Serang, hadir juga beberapa alumni dari Kejar Mimpi Serang yaitu Alfian Dimas selaku Vice Leader tahun 2023.

“Harapan dari acara ini agar menjadi bukti nyata dari komitmen Kejar Mimpi Serang dalam memberdayakan generasi muda dan siap berkontribusi  dalam segala kegiatan yang diadakan Kejar Mimpi Serang,” ucap Alfian Dimas. 

Para member baru diperkenalkan terlebih dahulu mengenai apa saja benefit dan pengalaman yang akan di dapat di komunitas ini. 

Selain itu, mereka berkumpul dengan para member lama untuk sesi sharing season sesuai dengan divisi yang diambil, beberapa divisi yang ada di Kejar Mimpi Serang yaitu Creative Program, Public Relation, Human Resource Development (HRD) dan juga Social Media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: