Cara Melihat Instagram Stories Secara Anonim, Cocok Bagi Stalker

Cara Melihat Instagram Stories Secara Anonim, Cocok Bagi Stalker

Ilustrasi tips Instagram Stories -Mariia Salabaveva-unsplash.com


Ilustrasi Instagram -Jakob Owens-unsplash.com

2. Menggunakan Akun Instagram Anonim

Cara lain untuk melihat kisah Instagram seseorang secara anonim adalah dengan membuat akun Instagram anonim yang tidak akan secara otomatis diidentifikasi sebagai milik Anda.

Jika Anda telah membuat akun lain, cukup tambahkan ke Instagram dan beralih di antara dua akun ketika Anda ingin melihat cerita Instagram seseorang tanpa mengetahuinya.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram Terbaru 2024

3. Scroll untuk melihat Instagram Stories 

Alih-alih mengetuk Instagram Stories yang ingin Anda lihat, Anda dapat mengetuk stories akun lain di sebelahnya.

Karena Instagram menerbitkan cerita secara berurutan, Anda dapat melihat bingkai pertama dari cerita akun tetangga dengan sedikit gesekan jari Anda, tetapi Anda tidak dapat mengetuknya dengan benar.


Ilustrasi tips Instagram  -StockSnap-pixabay.com

4. Menggunakan aplikasi dan situs web pihak ketiga

Cara terakhir dan mungkin yang paling sulit untuk melihat Cerita Instagram orang lain tanpa sepengetahuan mereka adalah dengan menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga.

Namun, saat menggunakan layanan pihak ketiga, Anda harus berkompromi dengan privasi. Meskipun mereka tidak mengizinkan pengguna untuk mengetahui bahwa Anda yang melihat cerita tersebut, mereka memberikan informasi lain (seperti alamat IP, cookie, dan informasi sidik jari peramban lainnya) dari peramban Anda ke orang atau organisasi yang tidak dikenal (siapa pun yang menjalankan situs tersebut).

Itulah cara melihat Instagram Stories dengan tidak meninggalkan jejak digital Anda atau secara anonim. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

BACA JUGA:Rahasia Meningkatkan Insight Instagram dengan Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: