Besok, Bruno Mars Bakal Goyang Jakarta Tiga Malam Berturut-turut, Ini Setlist-nya

Besok, Bruno Mars Bakal Goyang Jakarta Tiga Malam Berturut-turut, Ini Setlist-nya

Bruno Mars akan konser di Jakarta pada 11-14 September 2024.-brunomars-instagram.com

INFORADAR.ID - Panggung Jakarta akan meledak dengan antusiasme dan kegembiraan, karena Bruno Mars, penyanyi hit asal Amerika, siap mengguncang Indonesia dengan tiga konser megah pada pekan ini!

Ya, Anda tidak salah dengar. Bruno Mars akan menggelar konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 11, 13, dan 14 September 2024. Tiga malam berturut-turut dihadapan puluhan ribu penggemarnyasiapkah kalian?

Setelah sukses memikat hati penonton di berbagai negara, kini giliran Jakarta yang akan merasakan energi luar biasa dari Bruno Mars.

Konser ini akan menjadi momen spesial, karena Bruno dipastikan akan menyanyikan 22 lagu hits-nya dengan durasi sekitar 1 jam 21 menit.

BACA JUGA:Maroon 5 Akan Mengguncang Jakarta pada 1 Februari 2025, Harga Tiket Paling Murah 1,4 Juta

Bayangkan, deretan lagu-lagu terbaik dari berbagai album siap membuat suasana JIS mendidih dengan kemeriahan tak terlupakan.

Dari album debutnya, Doo-Wops & Hooligans (2010), kita akan diajak bernostalgia dengan lagu-lagu hits seperti Marry You, Grenade, Talking to the Moon, hingga Runaway Baby. Siapa yang tidak kenal dengan lagu-lagu yang telah menjadi anthem generasi ini?

Kemudian, jangan lewatkan gemerlap dari album Unorthodox Jukebox (2012), di mana Bruno akan menyajikan hits ikonik seperti Treasure, When I Was Your Man, dan Locked Out of Heaven.

Setiap lirik dan melodi pasti akan membangkitkan memori indah para penggemar yang telah setia sejak awal kariernya.

Dan tentu saja, Bruno Mars akan menggebrak panggung dengan hits dari album 24K Magic (2016). Bersiaplah untuk menari dan bernyanyi bersama dengan lagu-lagu seperti 24K Magic, Finesse, That's What I Like, hingga Versace on the Floor.

Tidak cukup sampai di situ, Bruno Mars akan membawa kejutan dengan single ikoniknya It Will Rain, serta kolaborasi fenomenalnya dengan Mark Ronson, Uptown Funk!

Tidak ketinggalan, penggemar proyek kolaborasinya dengan Anderson .Paak, Silk Sonic, juga akan dimanjakan dengan lagu Leave the Door Open yang dipastikan bakal membuat malam terasa lebih romantis.

Dengan panggung yang spektakuler, visual yang memukau, dan suara emas Bruno Mars, tiga konser di JIS ini dijamin akan menjadi salah satu konser terbesar dan paling dinantikan di Indonesia tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: