Ini 7 Jenis Kopi yang Umum Ada di Coffee Shop, Harus Tahu Biar Gak Asal Pesan

Ini 7 Jenis Kopi yang Umum Ada di Coffee Shop, Harus Tahu Biar Gak Asal Pesan

Potret Contoh Kopi-Chevanon Photography-Pexels.com

INFORADAR.ID - Kopi telah menjadi salah satu minuman favorit banyak orang di seluruh dunia, dan saat ini, banyak coffee shop menawarkan berbagai jenis kopi yang menarik untuk dicoba. 

Namun, bagi sebagian orang, memilih jenis kopi yang tepat bisa menjadi tantangan, terutama jika belum familiar dengan istilah-istilah kopi yang sering digunakan. 

Mengetahui berbagai jenis kopi yang umum ada di coffee shop dapat membantu kita untuk tidak hanya menikmati rasa kopi yang sesuai dengan selera, tetapi juga memudahkan dalam menentukan pilihan saat memesan.

Artikel ini akan membahas tujuh jenis kopi yang sering tersedia di coffee shop, sehingga kamu bisa lebih yakin dan tidak bingung saat ingin memesan. 

BACA JUGA:Apakah Pagi Hari Adalah Waktu Terbaik untuk Minum Kopi? Ini Jawabannya

Dengan pemahaman yang baik mengenai jenis-jenis kopi ini, kamu akan lebih mudah mengeksplorasi variasi rasa dan menemukan kopi yang paling kamu suka. 

Seperti diketahui, coffee shop kini menjadi bagian penting dari gaya hidup modern, tempat orang-orang sering bekerja, bersosialisasi, atau hanya menikmati secangkir kopi. 

Dengan banyaknya pilihan kopi yang tersedia, sering kali kita merasa bingung saat hendak memesan.

Dilansir dari kanal Youtube Seru Ga Sih, berikut ini tujuh jenis kopi yang umum ada di coffee shop, harus diketahui untuk menghindari kesalahan dalam memilih kopi yang sesuai dengan seleramu.

BACA JUGA:Bolehkah Minum Kopi Sebelum Makan? Ini Penjelasan dr Dion Haryadi

1. Americano


Potret kopi-Freepik.com-

Americano adalah minuman kopi yang dibuat dari Espresso, namun dengan penambahan air panas sehingga rasanya lebih ringan.

Proses ini membuat kopi terasa tidak terlalu kuat atau pahit, sehingga cocok bagi mereka yang ingin menikmati kopi hitam dengan rasa yang lebih lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: