Konser Green Day Jakarta: Bocoran Setlist Lagu, Harga Tiket dan Cara Beli

Konser Green Day Jakarta: Bocoran Setlist Lagu, Harga Tiket dan Cara Beli

Green Day Jakarta 2025-greenday-instagram.com

INFORADAR.ID - Siapkan diri Anda untuk merasakan momen yang akan tercatat dalam sejarah musik Indonesia. Green Day, grup punk rock legendaris yang telah meluncurkan gelombang revolusi musik dari California, akhirnya kembali ke Jakarta setelah 28 tahun lamanya.

Bagi Anda yang baru muncul dari gua, Green Day bukanlah nama asing dalam panorama musik Indonesia. Trio superstars yang terdiri dari Billie Joe Armstrong (vokal dan gitar), Mike Dirnt (bass), dan Tré Cool (drum) pernah menggetarkan Jakarta pada tahun 1996 di Jakarta Convention Centre.

Namun, kali ini, Green Day akan menyulap Carnaval Ancol menjadi arena magis yang akan membangkitkan kembali semangat punk rock.

Tanggal 15 Februari 2025 akan menjadi saksi dari perayaan luar biasa dalam rangka merayakan 10 tahun Hammersonic. 

Konser ini bukan sekadar pertunjukan biasa; ini adalah perayaan megah yang menandai 30 tahun kehadiran album legendaris Dookie dan 20 tahun American Idiot, dua album yang telah mendefinisikan ulang dunia musik punk rock dengan kekuatan magis mereka.

BACA JUGA:4 Konser Musik Terbesar di Indonesia, Ada yang di Bulan Agustus dan Oktober 2024

Dikutip dari mediacom, Ravel Entertainment, dengan keteguhan dan kerja keras yang tak tertandingi, telah berhasil menghadirkan kembali Green Day ke tanah air setelah proses yang terasa seperti perjalanan melalui dimensi waktu.

Proses panjang selama delapan bulan untuk menghubungi dan mendapatkan konfirmasi dari band punk rock legendaris ini adalah saksi betapa besar upaya yang dilakukan untuk mewujudkan konser ini.

Green Day, yang sedang merayakan 30 tahun Dookie, akan membawa lebih dari sekadar nostalgia; mereka akan membanjiri kita dengan lagu-lagu dari album lain yang tak kalah megah.

Persiapkan diri Anda untuk sebuah konser yang akan menggetarkan jiwa dan mengubah hidup Anda selamanya

Bocoran Setlist Konser Green Day di Indonesia

Dilansir dari laman concerty.com, berikut ini setlist konser atau daftar lagu yang akan dibawakan Green Day di Indonesia.

Lagu Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: greendayjkt.com