5 Sepatu Brand Lokal yang Bisa Jadi Alternatif Sepatu Adidas Samba

5 Sepatu Brand Lokal yang Bisa Jadi Alternatif Sepatu Adidas Samba

Sepatu Mills Ultras Dreamers Cream-Website Mills -

BACA JUGA:Urutan Nonton Alien Romulus, Berhasil Kalahkan Kepopuleran Deadpool and Wolverine

BACA JUGA:Gak Bisa Nabung? Mulai Mengelola Financial Planning

Perbedaan Metro One dengan Metro adalah Metro One memiliki konstruksi upper yang lebih tinggi, dengan desain bagian Vame yang disamakan untuk tampilan yang lebih serasi.

Selain itu, terdapat desain baru pada back tap dan bumper. Material yang digunakan meliputi upper yang terdiri dari suede, kanvas 12oz, dan kulit, dengan lining dari tekstil, foam, tricot, dan mesh, serta outsole dari karet.

4. WAMA - Reven

Raven adalah sepatu dengan desain klasik yang tetap relevan dan stylish, sempurna untuk para fashion enthusiast.

Sepatu ini menggabungkan gaya, kenyamanan, dan fungsionalitas, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan berbagai pilihan warna seperti Black, Navy, Cream Black, dan Cream Navy, serta ukuran mulai dari 39 hingga 44, Raven mudah dipadukan dengan berbagai gaya fashion.

Spesifikasi sepatu ini mencakup bahan upper dari kulit sintetis yang dikombinasikan dengan suede, serta sol berbahan karet untuk daya tahan dan kenyamanan. Raven dilengkapi dengan tali sebagai pengikat, memberikan tampilan yang rapi dan klasik.

5. PIERO - Street Groove

PIERO Street Groove adalah sepatu yang terinspirasi dari budaya HIP HOP tahun 80-an, dengan desain simpel dan warna basic yang mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit.

Sepatu ini memadukan gaya retro dengan kenyamanan modern, menjadikannya pilihan tepat untuk aktivitas sehari-hari.

Sepatu ini terbuat dari kombinasi material kulit sintetis dan tekstil mesh di bagian upper, memberikan tampilan yang stylish sekaligus fungsional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: