5 Sepatu Brand Lokal yang Bisa Jadi Alternatif Sepatu Adidas Samba

5 Sepatu Brand Lokal yang Bisa Jadi Alternatif Sepatu Adidas Samba

Sepatu Mills Ultras Dreamers Cream-Website Mills -

BACA JUGA:Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Story Foto Sendiri, Ada yang Kamu Suka?

BACA JUGA:Tanda Kalau Dia Cowok Player, Cewek Harus Hati-hati

Selain itu, sepatu ini dilengkapi dengan teknologi MILLS HDT-R pada outsole, yang terbuat dari campuran karet murni dan bahan kimia untuk menciptakan traksi yang sangat baik serta daya tahan yang tidak meninggalkan bekas.

Tersedia dalam berbagai ukuran dengan konversi ukuran yang jelas, sepatu ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan ukuran kaki pengguna.

2. Marque Gustav

Sepatu Marque Gustav adalah sneakers kasual dengan desain vintage 2023, yang tersedia dalam berbagai kombinasi warna seperti putih,hitam,mustard dan hijau tua.

Sepatu ini dibuat dengan tiga material utama pada bagian upper: kulit sintetis premium, suede, dan nylon pada bagian lidah sepatu.

Diproduksi melalui proses vulkanisir dengan material berkualitas tinggi, sepatu ini dilengkapi dengan insole MARQUE Polyurethane Technology yang empuk dan nyaman, serta tambahan busa di bagian tumit yang dibalut dengan bahan Visaterry yang lembut untuk mencegah lecet.

Tali sepatu berbahan katun berkualitas tinggi melengkapi sepatu ini, memastikan kenyamanan dan perhatian pada detail kecil. Dengan fitur lace lock untuk menjaga lidah sepatu tetap di tempatnya, sepatu ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan kenyamanan.

3. Mobatic Metro One Gum (M1)

Mobatic Metro One (M1) adalah versi terbaru dari sepatu Metro generasi pertama yang awalnya dirancang untuk pemain skateboard.

Meskipun begitu, banyak pengguna yang memanfaatkannya untuk kegiatan sehari-hari, sehingga beberapa modifikasi dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan tanpa mengubah desain aslinya.

Bagian dalam sepatu kini dilengkapi dengan mesh dan foam untuk memberikan bantalan ekstra dan penyerapan keringat yang lebih baik, serta insole Cozyfoam berbahan poliuretan (PU) untuk kenyamanan maksimal saat beraktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: