Tanda Kalau Dia Cowok Player, Cewek Harus Hati-hati

Tanda Kalau Dia Cowok Player, Cewek  Harus Hati-hati

Ilustrasi aksi cowok player-pinterest/crosswalk-

INFORADAR.ID - Cowok Player dalam dunia percintaan sudah tidak asing lagi. Banyak yang mengidentifikasi Cowok Player sebagai sosok yang pandai memikat hati, namun sayangnya, sering kali tanpa niat tulus untuk menjalin hubungan yang serius.

Di balik sikap cowok player yang manis dan perhatian yang mereka tunjukkan, tersembunyi niat yang hanya bermain-main dengan perasaan orang lain. hal ini menjadi bahan perbincangan, terutama bagi mereka yang pernah terjebak dalam permainan cinta seorang cowok player.

Jose Aditya Youtuber yang dikenal sebagai pelatih percintaan wanita, ia memiliki mimpi untuk membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dalam kanal youtubenya dengan user 'Jose Aditya' ia selalu berbagi tips dan edukasi dalam percintaan.

Salah satu kontennya yaitu memberitahu bagaimana ciri laki-laki player berdasarkan pengalaman teman kuliahnya yang menikah dengan seorang player.

BACA JUGA:Apa Itu Mpox atau Cacar Monyet? Bagaimana Cara Penyebarannya?

BACA JUGA:Book Party ‘Generasi Emas Hobi Literasi’: Menggugah Semangat Literasi di Pelosok Banten

1. Datang dan Pergi Sesuka Hati 

Jika dia datang sesuka hati pergi lalu hilang dan berulang seperti itu, kamu perlu curiga karena cowok player sudah pasti akan melakukan hal itu karena ingin membuatmu naksir dan kecanduan meskipun tidak semua cowo yang datang dan pergi sesuka hati adalah cowo player.

Datang dan pergi ketika kamu mulai naksir ia akan pergi, lalu akan datang kembali saat kamu menghubunginya. Pola ini akan berungkali dilakukan yang tujuannya adalah hanya untuk koleksi saja.

2. Membuat Kamu Naksir Seinstan Mungkin

Dia akan mencari cara membuat kamu naksir dengan cepat karena ia memiliki goals, goals ini adalah jangka pendek ntah uangmu, waktumu atay bahkan tubuhmu.

Jika ia berhasil membuatmu naksir dalam waktu cepat maka ia akan berfikir kamu adalah calon korban. Sebaliknya, jika kamu susah di taklukan, maka ia akan fokus pada cewek lain dan akan move on.

BACA JUGA:Dihantam Badai Selingkuh Azizah, Arhan Dapat Support Penuh Warganet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: