Dihantam Badai Selingkuh Azizah, Arhan Dapat Support Penuh Warganet

Dihantam Badai Selingkuh Azizah, Arhan Dapat Support Penuh Warganet

Pratama Arhan saat membela timnas Indonesia.-pratamaarhan8-instagram.com

INFORADAR.ID - Kabar mengejutkan tentang perselingkuhan istri dari pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan, masih menjadi bola panas di jagat maya Indonesia.

Khusus di media sosial x (dulu Twitter), nama Azizah tengah menjadi trending topic hingga detik ini (pukul 11.00 WIB). Apakah benar Arhan diselingkuhi istrinya itu?

Untaian demi untaian bukti perselingkuhan Azizah dibagikan oleh beberapa akun x. Hal itu tentu banyak membuat spekulasi liar.

Pada sebuah untaian x yang dibagikan oleh akun x @Rexthatch, Azizah Salsha, selingkuh dengan Salim Nauderer (mantan kekasih Rachel Vennya). Akun yang memiliki 9 ribu lebih pengikut tersebut pun mengatakan jika Azizah telah ditalak tiga oleh Arhan.


Arhan dan Istrinya Azizah Salsha Saat Berlibur Bersama-Instagram@pratamaarhan8 -

BACA JUGA:Syifa Hadju Ungkap Ingin Nikah Muda, Ini Gambaran Pernikahan Impiannya

Azizah dengan Salim dan Satria Ananta

Parahnya lagi, Azizah disebut-sebut melakukan tindakan tidak senonoh dengan dua laki-laki. Salim Nauderer dan Satria Ananta!

Sepanjang pemantauan INFORADAR.ID pada akun x @Rexthatch, video perselingkuhan Azizah tidak ditampakkan.

Namun akun dengan centang biru itu dengan masih membagikan tangkapan layar percakapan seakan menyingkap bukti perselingkuhan Azizah.

Akun @Rexthatch pun membeberkan tangkapan layar Direct Message Rachel Venya yang mengaku jika perselingkuhan Azizah diketahuinya dari Pratama Arhan.

Apakah bukti-bukti yang dibagikan pada jejaring sosial x tersebut merupakan kebenaran? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

BACA JUGA:Sisca Ex-member JKT48 Rilis Single Terbawa Suasana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@rexthatch