BPIP Apresiasi Bank Mandiri, Rima Agristina: Paskibraka Adalah Duta Duta Pancasila

BPIP Apresiasi Bank Mandiri, Rima Agristina: Paskibraka Adalah Duta Duta Pancasila

BPIP menyampaikan terima kasihnya kepada Bank Mandiri yang telah memberikan apresiasi kepada Paskibraka Tingkat Pusat Tahun 2024 di Jakarta.-HUMAS BPIP-

JAKARTA,INFORADAR.ID-Peduli dengan anggota Paskibraka 2024, Bank Mandiri mendapat apresiasi dari Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Dr. Rima Agristina, S.H., S.E., M.M., Senin 19 Agustus 2024. 

Menurut Rima Agristina, anggota Paskibraka bukan cuma pasukan pengibar bendera. Mereka adalah duta-duta Pancasila yang tak pernah lelah mengobarkan api nasionalisme kepada warga negara Indonesia.

Diketahui, BPIP menyampaikan terima kasihnya kepada Bank Mandiri yang telah memberikan apresiasi kepada Paskibraka Tingkat Pusat Tahun 2024 di Jakarta.

 

“BPIP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Mandiri atas apresiasi yang diberikan kepada Paskibraka Tingkat Pusat Tahun 2024,” ujarnya.

“Di tengah perubahan dan tantangan zaman, nilai-nilai Pancasila yang kalian bawa adalah landasan kokoh bagi kita semua untuk terus bersatu, bekerja keras, dan mengabdi kepada bangsa,” sambung Rima. 

BACA JUGA:Pentingnya Pendidikan Pancasila

BACA JUGA:Tak Sulit Terapkan Nilai Pancasila dalam Kehidupan Sehari-hari, Kevin Lilliana: Padahal Semuanya Applicable

Bank Mandiri, lanjut Rima, memberikan apresiasi kepada para anggota Paskibraka yang dinilai punya peran penting memperkuat nilai-nilai kebangsaan. 

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi menambahkan, sebagai salah satu pilar ekonomi bangsa, pihaknya merasa terhormat dapat menyaksikan dedikasi dan kerja keras anggota Paskibraka yang ditunjukkan selama masa pelatihan dan persiapan. 

"Apa yang telah kalian (anggota Paskibraka-red) capai adalah bukti bahwa dengan disiplin, tanggung jawab, dan komitmen, tidak ada yang tidak mungkin,” ungkap Darmawan Junaidi.

Menurut Darmawan Junaidi, BPIP bersama Bank Mandiri berharap kolaborasi ini bisa momen untuk mengawali anggota Paskibraka untuk terus berkarya dan berkontribusi membangun Indonesia di masa depan.

“Sebagai mitra terpercaya dalam setiap langkah bangsa, kami berharap kalian dapat menjadi mitra bangsa yang membawa perubahan positif, menjaga integritas, dan menginspirasi generasi berikutnya,” tutur Darmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: