Alasan Jorji Tidak Ikut Hadir Upacara HUT RI ke 79 di IKN Bersama Veddriq dan Rizki, Ternyata Ini Masalahnya

Alasan Jorji Tidak Ikut Hadir Upacara HUT RI ke 79 di IKN Bersama Veddriq dan Rizki, Ternyata Ini Masalahnya

Alasan Jorji tidak ikut hadir di upacara HUT RI ke 79 bersama Veddriq dan Rizki (Potret Jorji ketika mendapatkan medali perunggu di Olimpiade Paris 2024)[email protected]


Rizki Juniansyah peraih medali emas Olimpiade Paris 2024 cabor angkat [email protected]

Bahkan, karena sakitnya tersebut, atlet berusia 24 tahun itu pun harus mundur dari Asian Tour, Japan Open 2024, dan Korea Open 2024 yang digelar akhir Agustus mendatang.

Jadwal Japan Open 2024 akan diadakan pada tanggal 20 hingga 25 Agustus, dan Korea Open 2024 akan diadakan pada tanggal 27 Agustus hingga 1 September.

Jorji dijadwalkan untuk mengikuti dua turnamen di BWF World Tour, namun dibatalkan karena alasan kesehatan.

BACA JUGA:7 Obat Rumahan yang Bisa Mengatasi Hidung Tersumbat, No 5 Dijamin Ampuh

BACA JUGA:Mengejutkan! Ini 6 Manfaat Cabai Rawit untuk Kesehatan Tubuh

Giorgi tertular virus cacar air dan perlu istirahat, PBSI melalui keterangan yang diunggah di Instagram, Giorgio merasa tidak enak badan sejak Jumat 16 Agustus 2024 kemarin.


Gregoria Mariska Tunjung periah medali perunggu Olimpiade Paris 2024 cabor bulutangkis tunggal [email protected]

Kondisinya tak kunjung membaik hingga akhirnya dirawat di RS Medistra Jakarta pada Sabtu pagi. Dokter Pelatnas PBSI Tjahyadi Soegiono mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium, Gregoria terkena virus cacar air.

"Dari hasil lab berupa pemeriksaan darah yang telah dilakukan, bahwa Gregoria mengalami infeksi virus dan dinyatakan terkena penyakit varicella (cacar air)," ungkap dr. Tjahyadi di akun Instagram @badminton.ina Minggu, 18 Agustus 2024.

Dalam unggahan tersebut, PBSI juga mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Gregoria juga telah dilaporkan kepada Kepala bidang medis pelatnas PBSI, Prof. Dr. dr. Nicolaas C. Budhiparama, Sp.OT, FICS.

Akhirnya Jorji pun absen dari Asian Tour, dan tidak ikut menghadiri upacara HUT RI ke 79 di IKN bersama Veddriq dan Rizki Juniansyah karena masalah kesehatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: