Rizki Juniansyah Kritik Kurangnya Apresiasi dan Dukungan dari Pemkot dan Pemda Banten

Rizki Juniansyah Kritik Kurangnya Apresiasi dan Dukungan dari Pemkot dan Pemda Banten

juara olimpiade-Instagram @rjuniansyah-

INFORADAR.ID- Baru-baru ini para atlet yang telah selesai berlaga pada olimpiade Paris 2024 telah resmi kembali ke tanah air. 

Euforia penyambutan para atlet yang berhasil membawa medali sudah terasa sejak para atlet baru turun dari pesawat, kerumunan wartawan dan warga begitu memadati bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (13/8/24).

Euforia penyambutan para atlet tersebut tidak hanya terasa pada saat para atlet baru turun dari pesawat saja, ketikan mereka telah sampai di daerahnya masing-masing juga para atlet melakukan arak-arakan seraya merayakan atas keberhasilan para atlet yang telah berjuang pada olimpiade Paris 2024 kemarin.

Hal sama juga dirasakan oleh Rizki Juniansyah yang kemarin berhasil membawa pulang medali emas. Atlet asal kota serang ini melakukan arak-arakan ketika baru tiba di kota serang.

Di samping euforia perayaan atas keberhasilan dia membawa medali emas, Riski juga sempat menyinggung pemprov dan pemda yang tidak ada apresiasi dan dukungan terhadap nya.

" Untuk bonus dari Pemda Alhamdulillah belum ada, jadi yaa saya maklumi saja dari awal keberangkatan saja tidak ada dukungan hanya ada dari KONI yang Dateng memberikan uang untuk saya training di Paris," kata Rizki di kutip dari akun tiktok @sekitar Banten 

Rizki juga menyinggung prilaku para pejabat daerah yang tidak peduli tetapi ketika meraih juara mereka mencari muka.

" Saya harap yang terbaik untuk saya terlebih untuk Banten sendiri, untuk atlet-atlet lain juga semoga lebih semangat lagi jika diapresiasi. Tidak hanya untuk kejuaraan internasional, kejuaraan nasional juga saya harap pemerintah daerah agar lebih mengapresiasi jangan hanya ketika juga Meraka pada cari muka," sambung Rizki 

BACA JUGA:Anindya Bakrie Ceritakan Perjuangan Raih Medali Emas dan Perunggu di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Cut Intan Nabila Beri Kode 4 Jari di Video Unggahannya, Ternyata Ini Maknanya

Rizki berharap untuk gubernur dan walikota Banten untuk lebih memperhatikan lagi atlet-atlet yang ada di Banten

" Saya berharap baik gubernur, walikota dan KONI lebih peduli lagi dengan atlet-atlet yang ada di Banten. Karena atlet-atlet di Banten tidak hanya satu dua orang melainkan berpuluh-puluh. Kedepannya semoga bisa lebih baik lagi," tutup Rizki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: