Lowongan Kerja Bagi Kamu yang Berminat di 2 Posisi PAM Jaya: Berikut Informasi Lengkapnya!

Lowongan Kerja Bagi Kamu yang Berminat di 2 Posisi PAM Jaya: Berikut Informasi Lengkapnya!

Potret Rekrutment PAM Jaya 2024.-@pamjaya_dki-

- Membuat, melaksanakan dan memonitor kegiatan Sub Divisi Business Portfolio yang meliputi pengelolaan portofolio Investasi Perusahaan, pengembangan strategi investasi termasuk di dalamnya memastikan sinergi program-program investasi, dan kegiatan lainnya sesuai bidang yang menjadi tanggung jawabnya.

- Menyusun, melakukan reviu, dan melakukan evaluasi terhadap pedoman strategi di bidang manajemen portfolio investasi Perusahaan.

- Melakukan pengawasan dan analisis terhadap pengelolaan program dan/atau projek terkait pengelolaan investasi Perusahaan serta memberikan rekomendasi strategi pengelolaan investasi yang sehat dan berkelanjutan.

- Memastikan terjadinya sinergi dan pencapaian strategi investasi portfolio yang baik.

- Menyusun, mengoordinasikan, mengevaluasi penyusunan RKA Sub Divisi Business Portfolio, termasuk kesesuaian dengan inisiatif strategis serta keselarasan rencana kerja dan anggaran.

- Mengawasi, mengevaluasi, dan memberikan rekomendasi terhadap kebutuhan anggaran (budget control & monitoring) dari seluruh portfolio business, termasuk mengatur proses budget reallocation dan revision agar sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.

- Memonitor dan mengarahkan portofolio investasi Perusahaan termasuk dalam hal jika dibutuhkan penambahan modal dengan mempertimbangkan analisis risiko terhadap Perusahaan.

- Mengusulkan inisiatif strategis selama 5 (lima) tahun sebagai penjabaran atas Rencana Bisnis dan inisiatif strategis selama 1 (satu) tahun berbasis RKA dalam bidang yang menjadi tanggung jawabnya serta melakukan pengawasan dan evalauasi berkala atas pelaksanaan dari inisiatif yang telah ditetapkan. 

- Mengelola dan mengawasi penyusunan rencana kerja dan anggaran bidang serta mengelola dan mengawasi penggunaan anggaran dalam bidang yang menjadi tanggung jawabnya. 

- Mengidentifikasi, mengukur, melaksanakan perlakuan risiko dalam menjalankan kegiatan bisnis dan operasional sesuai bidang tanggung jawabnya.

Bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri di posisi tersebut, bisa langsung submit lamaran kamu DI SINI dengan melengkapi persyaratan yang sudah disebutkan sebelumnya pada masing-masing posisi.

BACA JUGA:Berubah dengan Melakukan Rutinitas di 30 Hari, Berakhir Menjadi Versi Terbaik Diri Kamu

BACA JUGA:5 Obat Alami yang Terbukti Ampuh untuk Mengatasi Mabuk Perjalanan dan Mabuk Laut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: