Tren Bernyanyi di Live TikTok Datangkan Cuan

Tren Bernyanyi di Live TikTok Datangkan Cuan

Pengguna Tik tok yang mengikuti tren live bernyanyi di pinggir jalan.-Tik tok @wapedan.id-

INFORADAR.ID – Tren bernyanyi di live Tik tok menjadi kegiatan baru yang diikuti oleh warganet.

Bukan hanya untuk menghibur diri saja, beberapa warganet yang mengikuti tren ini juga bertujuan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari gift yang diberikan penonton.

Melakukan live di aplikasi Tik tok bukanlah hal yang baru di media sosial. Fitur live Tik tok banyak dimanfaatkan oleh penggunanya. dengan menggunakan fitur ini, pengguna Tik tok bisa melakukan live bareng hingga dimanfaatkan sebagai ladang cuan.

Kemudahan berbelanja dimanfaatkan para penjual untuk menjualkan produknya secara online. live Tik tok menjadi salah satu yang dimanfaatkan untuk mempromosikan dan menjualkan produk-produk mereka.

Selain menjualkan produk, banyak warganet yang menjualkan jasa mereka kepada penontonnya. Seperti yang pernah viral beberapa waktu lalu yaitu jasa cek khodam.

BACA JUGA:Film Sakaratul Maut 3 Hari Lagi, Kisah Nyata dari Pengguna Khodam

BACA JUGA:Cek Khodam Online Viral Sebagai Hiburan, Begini Cara Mainnya

Biasanya penonton yang puas dengan jasa cek khodam, maka dia akan memberikan gift yang bisa ditukarkan dengan uang. Hasilnya tidak main-main, jika live Tik tok mereka disukai dan diberi gift oleh  banyak orang, maka mereka bisa mendapatkan uang dengan jumlah fantastis.

Selain cek khodam, baru-baru ini bernyanyi di live Tik tok menjadi tren yang banyak digunakan. Tidak main-main, terkadang mereka yang bernyanyi memilih tempat-tempat yang ramai orang yang berhalu lalang seperti di pinggir jalan.

Biasanya mereka akan membawakan lagu sesuai requestan penonton. Mereka juga menggunakan mic, stand mic, beserta headset untuk mendengarkan alunan musik lagu yang dibawakan.

BACA JUGA:Viral, Lagu 'Badut Baru' Rilis di Hari Badut Sedunia

Contohnya seperti pemuda yang membawakan lagu di samping jalan Jembatan Bogeg, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Desa Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Banten.

Dalam akun Tik tok miliknya @wapedan.id, ia sering melakukan live Tik tok sambil bernyanyi di pagi hari dan malam hari.

Selain di Jembatan Bogeg, akun @wapedan.id juga pernah melakukan live Tik toknya di Banten Internasional Stadion hingga Alun-Alun Kota Serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: