Pixar Garap film Toy Story 5, Angkat Cerita Tentang Mainan Vs Teknologi

Pixar Garap film Toy Story 5, Angkat Cerita Tentang Mainan Vs Teknologi

Pixar Garap film Toy Story 5-Instagram disneyindonesia-

INFORADAR.ID- Studio film animasi ternama yaitu Pixar dikabarkan sedang menggarap sekuel film Toy Story 5. Dengan adanya kabar ini, merupakan angin segar bagi para pecinta film toy story.

Yang padahal pada film Toy Story yang keempat sebelumnya para penggemar mengira film Toy Story akan berakhir pada sekuel yang keempatnya pada 2019.

Kabar sedang digarapnya film toy Story 5 sudah dikonfirmasi melalui postingan akun Instagram disneyindonesia. Yang dimana pada gambar postingan tersebut memberikan sebuah informasi terkait bagaimana nanti alur cerita Toy Story 5.

Selain itu, pada postingan Instagram disneyindonesia juga memberikan sebuah informasi tentang kapan film Toy Story 5 akan ditayangkan. Pada caption postingan tersebut menerangkan bahwasanya film Toy Story 5 akan tayang pada tahun 2026.

BACA JUGA:Novel Best Seller Cinta Dalam Ikhlas Difilmkan, Ini Daftar Pemainnya

Pada sekuel kelimanya, film Toy Story akan mengangkat cerita yang lebih releate dengan kehidupan sehari-hari kita pada saat ini. 

Film yang disutradarai oleh Andrew Stanton akan kembali membawa cerita Wody bersama teman mainan lainnya melawan perkembangan zaman yang dimana saat ini anak-anak kecil lebih berminat bermain dengan gadget nya ketimbang bermain dengan mainan tradisional.

Yang dimana hal demikian tergambarkan pada postingan Instagram disneyindonesia. Pada postingan tersebut memperlihatkan para mainan sedang tertunduk sedih ketika melihat anak kecil yang sedang menutupi dirinya dengan selimut sedang bermain sebuah tablet.

BACA JUGA:Menjadi Istri Kedua Agar Bisa ke Korea, Ini Sinopsis Film Laut Tengah

Dari segi alur cerita yang begitu menarik dan releate dengan kehidupan sehari-hari apakah nantinya film ini akan mengikuti kesuksesan film-film sebelumnya?. Patut kita nantikan kelanjutannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: