Novel Best Seller Cinta Dalam Ikhlas Difilmkan, Ini Daftar Pemainnya

Novel Best Seller Cinta Dalam Ikhlas Difilmkan, Ini Daftar Pemainnya

Cinta Dalam Ikhlas -Instagram @cintadalamikhlasfilm-

INFORADAR.ID - Cinta dalam ikhlas adalah film  genre roman islami diangkat dari novel best seller karya Kang Abay resmi akan difilmkan yang di produksi oleh Star Vidion Plus dan disutradarai Fajar Bustomi. 

Novel best seller seperti Cinta Dalam Ikhas selalu dinantikan oleh para pembaca untuk di filmkan karena ingin karakter dalam tulisan yang ia baca terlihat nyata adanya.

Akan hadirnya film Cinta Dalam Ikhlas ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi @cintadalamikhlasfilm dalam unggahan pertamanya pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Netizen sangat antusias dengan hadirnya film Cinta Dalam Ikhlas, khususnya mereka yang membaca novel karya kang abay ini, "Aku kaget, akhirnya dibikin film," tulis user @ncubqolbi pada kolom komentar unggahan tersebut.

Adhisty Zara dan Abun Sungkar menjadi pemeran utama dari film Cinta Dalam Diam, para cast film ini sudah diumumkan di live cast reveal dan unggahan dalam akun Instagram yang sama pada Rabu, 7 Agustus 2024, "Bismillah, kami umumkan para cast untuk film Cinta Dalam Ikhlas," tulisnya di caption pengumuman tersebut.

BACA JUGA:2 Film Terbaru yang Dibintangi Megan Domani, Keduanya Tentang Perjodohan Lho

Berikut ini nama-nama cast film Cinta Dalam Ikhlas Selengkapnya.

Adhisty Zara sebagai Ara

Abun Sungkar sebagai Athar

Omar Daniel sebagai Zein

Zoe Abbas Jackson sebagai Salsa

Maizura sebagai Tari

Cut Mini sebagai Ratih

Donny Damara sebagai Farham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: