Inilah Akun Instagram yang Wajib Kamu follow untuk Upgrade Skill Kamu

Inilah Akun Instagram yang Wajib Kamu follow untuk Upgrade Skill Kamu

Rekomendasi Akun Instagram untuk Pengembangan Skill -Pinterest/Santiago Correa-

INFORADAR.ID - Seiring dengan perkembangan dunia digital saat ini, mempelajari banyak hal dapat kamu lakukan hanya melalui ponsel saja. Salah satunya kamu dapat mempelajari skill baru dan upgrade skill yang kamu miliki dengan media pembelajaran yang interaktif yaitu melalui Platform Instagram. Platform media sosial ini tidak hanya bisa digunakan untuk bersosialisasi dengan sesama pengguna, tetapi juga menyajikan berbagai akun yang dapat memberikan kamu informasi berharga untuk pengembangan dirimu. 

Dengan mengikuti akun-akun Instagram yang berfokus pada self development, kamu akan mendapatkan berbagai tips praktis, tutorial, dan wawasan dari orang-orang yang sudah ahli dalam bidangnya. Kamu bisa mendapatkan informasi dari berbagai keterampilan mulai dari desain grafis, pemasaran digital, hingga keterampilan sehari-hari seperti manajemen waktu dan membangkitkan produktivitasmu.

Postingan dari akun Instagram @youthranger.jkt turut membagikan akun-akun Instagram yang dapat kamu follow untuk menjadi wadahmu mempelajari skill baru. Yuk simak apa saja akunnya!

1. Akun Instagram @hanndeys untuk Membantumu Mempelajari Illustrator 

Akun Instagram pertama ini bermanfaat untuk kamu yang ingin menguasai skill dibilang desain dengan Adobe Illustrator. Akun Instagram yang saat ini memiliki 33,2 ribu followers ini akan membantumu mempelajari lebih jauh mengenai illustrator, motion design, dan graphic design. Dalam postingan akun Instagram tersebut terdapat banyak tips dan hacks yang dapat kamu gunakan agar desain yang kamu buat semakin keren. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Akun Podcast di Spotify, Bisa Buat Nambah Wawasan Lho

2. Akun Instagram @ryanbiantoro untuk Membantumu Mempelajari Master Photoshop 

Kamu suka mendesain dengan menggunakan Photoshop? Akun Instagram ini adalah pilihan yang pas untuk kamu. Melalui akun ini kamu dapat mempelajari lebih jauh mengenai tips dan trick editing foto sampai dengan graphic design. Content kreator dengan followers 29,4 ribu ini akan membantumu membuat berbagai desain melalui Photoshop, tidak hanya itu kamu juga akan dibekali dengan kemampuan membuat poster yang keren. Melalui akun Instagramnya Ryan juga turut membagikan berbagai hasil desain yang telah ia buat.

3. Akun Instagram @fadelyulian untuk Membantumu Mempelajari Copywriting

Saat ini pekerjaan sebagai seorang copywriter sangat terbuka luas. Namun, kamu juga harus memiliki keahlian dalam bidang ini. Untuk itu jika kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut mengenai copywriting kamu dapat mengikuti akun Instagram @fadelyulian karena melalui akun Instagram ini kamu dapat mempelajari banyak hal  mulai dari tips membuat headline yang catchy hingga strategi storytelling. Tidak hanya itu, konten kreator yang saat ini memiliki 19,3 ribu followers akan memberikanmu tips dan trick yang sangat mudah untuk dipahami oleh pemula sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir dan bingung ingin mulai darimana.

4. Akun Instagram @crlnaprilia untuk Membantumu Menjadi Digital Creator

Untuk kamu yang senang memproduksi sebuah konten untuk dibagikan di sosial mediamu kamu wajib follow akun ini. Akun Instagram dengan 81,6 ribu followers ini akan membantumu belajar ngonten dan mengedit video untuk dibagikan ke sosial media yang kamu punya. Untuk kamu yang ingin menjadi konten creator. Namun, masih bingung ingin memulai darimana, inilah saat yang tepat untuk mengembangkan kemampuanmu.

BACA JUGA:Cocok Buat Pemula, Belajar Bahasa Inggris Anti Bosan Lewat Channel Youtube

5. Akun Instagram @vgabriellaa untuk Membantumu Membuat CV dan Mendapatkan Pekerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: