Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Bulan Agustus 2024, Mana yang Kamu Tunggu?

Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Bulan Agustus 2024, Mana yang Kamu Tunggu?

Poster filmDosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu.-Instagram @dosenghaibmovie-

INFORADAR.ID – Indonesia terkenal dengan film horornya, begitu juga penghuni warganya, yang sangat menyukai film bioskop yang bergenre horror.

Alasan Indonesia terkenal dengan film bergenre horror karena Indonesia kaya dengan mitos dan budaya lokal sehingga menjadi inspirasi yang menarik bagi pembuat film.

Para pecinta film horor di Indonesia mungkin sudah menunggu film horror yang akan tayang pada bulan Agustus mendatang sebagai hiburan di bulan yang bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia.

Berikut ini deretan film horor yang akan tayang pada bulan Agustus 2024 mendatang.

1. Sakarotul Maut

Film sakaratul maut akan tayang pada awal bulan tepatnya 1 Agustus 2024 yang akan dibintangi oleh Indah Permatasari. Film ini mengisahkan sebuah terror dari arwah jahat kepada seorang Wanita dengan menghantuinya setelah melakukan ritual pesugihan. Saat tokoh protagonis berjuang untuk menghadapi adanya kekuatan ghaib yang terus mengganggu kehidupannya, penonton akan disuguhkan dengan kisah yang penuh misteri dan ketegangan pada film ini.

2. Uang Panai 2

Film uang panai merupakan sekuel dari film Komedi Horor uang panai yang tayang pada tahun 2021. Uang Panai 2 akan tayang pada 8 Agustus 2024 mendatang untuk kembali membawa kisah pernikahan dan biro jodoh yang penuh dengan kejadian mistis. Unsur humor dan horor dipadukan sehingga menjadi daya Tarik dalam film ini. Kamu akan diajak mengikuti petualangan mereka dengan kejadian yang tak terduga dan hantu yang akan membuatmu tertawa.

BACA JUGA:Film Thailand Genre Horor Komedi, Pee Nak 4 Teror Janji Masa Lalu

3. Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

Film Dosen Ghaib akan tayang pada 15 Agustus 2024 yang diangkat dari kisah nyata, kisah ini sempat viral di media sosial. Film ini dibintangi oleh Laksmi Suwandi, Bio Nusantara, dan Maghfira Arifin yang mengisahkan 4 orang mahasiswa yang mengikuti kelas dengan dosen hantu. Film yang menggabungkan horor klasik dengan sentuhan modern ini akan membuatmu menikmati misteri dibalik dosen tersebut.

4. Kromoleo

Film kromoleo akan tayang pada 22 Agustus 2024. Film ini dibintangi oleh Totos Rasiti, Rukman Rosadi, Aline Fauziah, Vonny Anggraini, Dayu Wijanto dan Cornelio Sunny yang mengangkat kisah tentang legenda di kaki gunung Magelang. Hantu kromoleo digambarkan sebagai sosok mengerikan yang membawa keranda mayat.

BACA JUGA:Gak Bakal Bikin Parno, Film Horor Indonesia Ini Serem Tapi Kocak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: