Agustus Penuh Drama, Ini Dia 12 Serial Drama Korea yang Dijadwalkan Tayang

Agustus Penuh Drama, Ini Dia 12 Serial Drama Korea yang Dijadwalkan Tayang

poster serial drama Korea yang dijadwalkan tayang bulan Agustus-asianwiki.com-

Diadaptasi dari webtoon, drama thriller misteri ini mengisahkan seorang siswa teladan yang terlibat dalam kasus pembunuhan teman sekolahnya, yang mengungkap berbagai rahasia kelam keluarganya. Drama ini juga menjadi drama pertama yang disutradarai oleh sutradara film Jepang yakni Isao Yukisada, dengan diperankan oleh berbagai bintang seperti Park Ju Hyun,

Yoon Se Ah, Kim Byung Chul, Kim Young Dae, Lee Shi Woo, Choi Ye Bin, serta Yoon Sang Hyun. Serial ini akan tayang di aplikasi streaming VIU pada 14 Agustus mendatang. 

5. Blackout 

Dibintangi oleh aktor  Byun Yo-han, Ko Jun, Go Bo-gyeol, dan Kim Bo-ra serial ini akan tayang pada tanggal 16 Agustus 2024 di TvN. Mengisahkan tentang seorang siswa cerdas yang dituduh melakukan pembunuhan dan dijatuhi hukuman penjara. Setelah bebas, ia kembali ke kampung halamannya untuk mengungkap kebenaran bersama seorang detektif.

6. DNA Lover

Dijadwalkan tayang 17 Agustus 2024 di aplikasi streaming VIU. Serial bergenre romansa komedi yang disutradarai Sung Chi-wook ini menggaet aktor berbakat  Choi Si-won, Jung In-sun, Lee Tae-hwan, dan Jung Yoo-jin di dalamnya. Drama romkom ini menceritakan seorang peneliti genetika yang selalu gagal dalam hubungan asmara. Ia bertemu dengan seorang dokter kandungan yang sensitif dan berusaha mencari pasangan yang cocok melalui genetika.

BACA JUGA:Kamu Pecinta Drakor? Ini 10 Bahasa Korea yang Sering Muncul di Drama Korea, Yuk Cek

7. Love Next Door 

Drama terbaru Jung Hae-in ini bergenre romansa komedi, berkisah tentang dua teman masa kecil yang bertemu kembali setelah dewasa dan mengembangkan hubungan yang rumit namun manis. Dijadwalkan tayang 17 Agustus di tvN.

8. Pachinko Season 2 

Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial Pachinko akan melanjutkan kisah yang penuh pengorbanan dan kekuatan cinta dari season pertama, drama ini mengisahkan Sunja dan keluarganya yang menghadapi diskriminasi setelah bermigrasi ke Jepang. Dijadwalkan tayang 23 Agustus 2024 di Apple TV+.

9. The Frog

Serial yang diperankan oleh Go Min Si ini akan tayang pada 23 Agustus mendatang di aplikasi streaming Netflix. Drama bergenre thriller psikologis ini menceritakan seorang pria yang mengelola pondok di hutan yang kehidupannya terusik oleh kehadiran wanita misterius yang membawa serangkaian insiden tragis.

10. Cinderella at 2AM (24 Agustus 2024, KBS2)

Berdasarkan novel webtoon "Saebyeok Doo Shiui Cinderella" oleh Aigome, drama bergenre romansa komedi ini mengisahkan sepasang kekasih yang hubungannya kandas karena perbedaan latar belakang, namun sang pria berusaha mati-matian untuk mengubah pikiran kekasihnya. Turut dibintangi oleh aktor Shin Hyun Been dan Moon Sang Min, serial ini akan tayang di VIU pada tanggal 24 Agustus 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: