Agustus Penuh Drama, Ini Dia 12 Serial Drama Korea yang Dijadwalkan Tayang

Agustus Penuh Drama, Ini Dia 12 Serial Drama Korea yang Dijadwalkan Tayang

poster serial drama Korea yang dijadwalkan tayang bulan Agustus-asianwiki.com-

INFORADAR.ID - Bagi kamu pecinta drama Korea, bersiaplah untuk terhibur dengan sederet drama terbaru yang dijadwalkan tayang di bulan Agustus 2024.

Tentunya, seperti biasa drama ini dikemas dengan sentuhan berbeda dan menarik. Dijamin bakal bikin kamu hanyut dalam alur cerita yang seru, penuh konflik, dan nuansa romantisme super baper.

Berikut adalah 12 serial drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang bulan ini:

1. Bad Memory Eraser 

Drama yang tayang di MBN sebagai original network juga tayang di aplikasi streaming Vidio pada 2 Agustus kemarin. Drama ini menceritakan tentang mantan petenis terbaik Kim Jae Joong sebagai Lee Gon yang hidupnya hancur setelah mengalami insiden yang membuatnya kehilangan harga diri.

Kehidupannya berubah ketika sebuah penghapus memori mengatur ulang ingatannya, membawanya pada pertemuan dengan seorang neuropsikiatri dan hubungan cinta palsu yang penuh liku. Drama ini juga turut dibintangi oleh Jin Se Yun sebagai Kyung Joo Yeon, Lee Jong Won sebagai Lee Shin, serta Yang Hye Ji sebagai Jeon Sae Yan.

2. Romance in the House 

Dijadwalkan tayang 10 Agustus 2024 dengan original network JTBC atau bisa kamu tonton melalui aplikasi streaming Netflix. Drama keluarga ini berkisah tentang pasangan suami istri yang memutuskan untuk bercerai dan kemudian bertemu kembali setelah 11 tahun.

Sang suami, kini menjadi pemilik bangunan vila tempat mantan istri dan anak-anaknya tinggal, berusaha untuk menyatukan kembali keluarganya meski ditentang oleh putrinya. Drama ini turut dibintangi oleh Ji Jin-hee, Kim Ji-soo, Son Na-eun dan Choi Min-ho. 

3. The Tyrant 

Tayang 14 Agustus 2024 di aplikasi streaming Disney+, Drama sains fiksi fantasi ini menceritakan proyek rahasia pemerintah Korea Selatan untuk meningkatkan kemampuan manusia. Konflik terjadi saat sampel proyek tersebut hilang, memicu rangkaian pengejaran oleh berbagai individu dengan motif berbeda.

Drama ini tentunya dibintangi oleh Cha Seung-Won yang mengambil peran Im Sang, Kim Sun-Ho sebagai Choi, Kim Kang-Woo berperan sebagai Paul, serta Jo Yoon-Soo yang memainkan peran Ja-Kyeong.

4. Perfect Family 

BACA JUGA:3 Series Indonesia Terbaru, Gak Kalah Seru dari Drakor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: