Demi Kelancaran Belajar, Mahasiswa KKM UNIBA Salurkan Iqra dan Juz’Ama Kepada Siswa MDT Mathlaul Anwar Cigoong

Demi Kelancaran Belajar, Mahasiswa KKM UNIBA Salurkan Iqra dan Juz’Ama Kepada Siswa MDT Mathlaul Anwar Cigoong

Potret penyaluran Iqra dan Juz'Ama oleh Mahasiswa KKKM Kelompok 4 UNIBA di Mathlaul Anwar Cigoong, Kamis (01/08/24).-doc pribadi-

"Dengan adanya buku Iqro dan Juz'Ama, anak-anak kami dapat lebih termotivasi untuk belajar dan mengamalkan ajaran Islam," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, mahasiswa KKM Kelompok 4 Universitas Bina Bangsa juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan anak-anak madrasah dan guru-guru. 

"Kami sangat senang dapat berinteraksi dengan anak-anak dan guru-guru madrasah. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam memahami kondisi sosial dan budaya masyarakat," jelas Sri Atus, salah satu mahasiswa KKM Kelompok 4 Universitas Bina Bangsa.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu contoh nyata dari implementasi tridharma perguruan tinggi yang berfokus pada pengabdian kepada masyarakat. 

Universitas Bina Bangsa terus berkomitmen dalam mengembangkan program-program yang dapat membantu masyarakat, terutama di bidang keagamaan.

Dengan demikian, kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya pendidikan keagamaan dan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah tersebut.(*)

BACA JUGA:Mahasiswa KKM Uniba Sosialisasikan Hukum dan Kesehatan

BACA JUGA:Mahasiswa KKN UIN Banten Kelompok 66 Adakan Seminar 7 Program Kerja di Kantor Kepala Desa BojongMenteng,Lebak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: