Mahasiswa KKN UIN Banten Kelompok 66 Adakan Seminar 7 Program Kerja di Kantor Kepala Desa BojongMenteng,Lebak

Mahasiswa KKN UIN Banten Kelompok 66 Adakan Seminar  7 Program Kerja di Kantor Kepala Desa BojongMenteng,Lebak

Sukses : Mahasiswa KKN UIN Banten Seminar Program Kerja di Kantor Kepala Desa BojongMenteng,Lebak--Ilustrasi Pribadi

INFORADAR.ID - Mahasiswa UIN Banten tengah melaksanakan KKN mulai dari tanggal 16 Juli hingga 24 Agustus 2024, salah satu daerah KKN yaitu di Kabupaten Lebak.

Mahasiswa KKN Kelompok 66 bertepatan di Desa BojongMenteng, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

Seminar Sosialisasi  Program KKN dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2024 di mulai jam 09.00 Wib, dihadiri oleh kepala desa BojongMenteng, Lebak dan aparat desa lainnya.

Tujuan dari acara seminar sosialisasi program kerja sebagai ajang untuk memperkenalkan program kerja Mahasiswa yang berimplikasi terhadap berbagai masalah di desa Bojongmenteng, Lebak. 

Sambutan diawali dari Ketua KKN kelompok 66 mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparat desa yang telah hadir dalam kegiatan seminar sosialisasi program kerja kelompok 66.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparat desa sudah memberi kesempatan kami untuk memaparkan beberapa program kerja kami yang diharapkan dapat membantu warga BojongMenteng " Ucap Azromi, sebagai ketua KKN kelompok 66.

" Kami berharap pihak desa BojongMenteng mendukung program kerja kami dengan baik dalam hal kegiatan yang berorientasi pada hal-hal positif " lanjutnya.

Kegiatan seminar sosialisasi program kerja yang digelar oleh Mahasiswa KKN UIN Banten kelompok 66 mendapatkan respon yang baik oleh kepala desa BojongMenteng.

" Selamat datang kepada Mahasiswa UIN Banten, kami senang kedatangan Mahasiswa KKN di desa BojongMenteng dan semoga berjalan program kerjanya dengan baik dan berharap para Mahasiswa dapat menerima keadaan desa kami yang seadanya  " Ucap pak Azat Sudrajat, Selaku kepala desa  BojongMenteng, Lebak.

Seperti yang dijelaskan oleh divisi acara dalam pemaparan program kerja kelompok 66 bahwa terdapat 7 program kerja kepada kepala desa dan seluruh aparat desa BojongMenteng.

" Acara sosialisasi program kerja Mahasiswa KKN  kelompok 66 ini berjumlah 7 program kerja, diantaranya yaitu terdapat 2 program kerja unggulan dan 5 program kerja unggulan " Ucap Nida Mawaddah,  selaku divisi acara.

" Program unggulan kelompok kami diantaranya yaitu pelatihan digital marketing sasarannya para pelaku UMKM dan yang kedua yaitu Go green atau penghijauan sasaran bagi warga desa BojongMenteng " lanjutnya. 

Selanjutnya 5 program kerja pendukung kelompok 66 lainnya yaitu mengajar (siswa SD SMP, Paud), renovasi majlis, pengadaan bak sampah, semarak 17 agustus, dan yang terakhir campus go to school.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: