Anime Undead Unluck Mengonfirmasi Sekuel Bersama Jadwal Rilis

Anime Undead Unluck Mengonfirmasi Sekuel Bersama Jadwal Rilis

Anime Undead Unlock akan lanjut ke musim selanjutnya.-@undeadunluck_an-x.com

INFORADAR.ID - Undead Unluck, anime terbaru yang diangkat dari manga yang terbit di Weekly Shonen Jump, baru saja mengumumkan bahwa akan ada sekuel dalam bentuk film spesial berdurasi 1 jam. 

Serial anime Undead Unlock yang penuh aksi ini sangat dinantikan, dan ada kemungkinan besar musim kedua akan segera hadir mengingat popularitasnya yang tinggi.

Anime Undead Unluck telah berakhir beberapa bulan lalu, dan spekulasi mengenai proyek mendatang sudah beredar sejak lama.

Episode spesial Undead Unluck berdurasi satu jam ini akan dirilis pada Musim Dingin 2025. 

Meskipun musim mendatang belum diumumkan, hanya film spesial yang akan tayang, namun biasanya episode spesial ini berfungsi sebagai pengantar untuk musim penuh yang akan datang.

BACA JUGA:Kapan Anime Wistoria Episode 4 Tayang?

BACA JUGA:Anime My Hero Academia Kenalkan Karakter Baru dalam Trailer Epik

Proyek Selanjutnya Undead Unluck Akan Menjadi Film Pendek

Pengumuman tersebut disertai dengan teaser singkat yang menunjukkan tangan yang memegang pedang menyala di tengah badai musim dingin, menandakan bahwa arc ketujuh dari serial ini, Winter Arc, akan diadaptasi.

Ini akan menampilkan pertarungan seru antara pemimpin Union dan Negator Hunters, dan diharapkan anime ini dapat menggambarkan aksi tersebut dengan baik, mengingat detail memukau dalam video pendeknya.

Film pendek ini disebut sebagai "sekuel" dari musim pertama, namun para penggemar Undead Unluck dapat berharap bahwa ini hanya akan menjadi pengantar untuk musim kedua yang resmi dari anime populer ini. (*)

BACA JUGA:Yes, Anime Solo Leveling Season 2 Segera Tayang

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Anime Terbaru Musim Panas 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@undeadunluck_an