Kapan Anime Wistoria Episode 4 Tayang?

Kapan Anime Wistoria Episode 4 Tayang?

Jadwal anime Wistoria episode 4-@Wistoria_EN-x.com

INFORADAR.ID - Para penggemar anime Tsue to Tsurugi no Wistoria atau anime Wistoria: Wand and Sword, kecewa karena episode 4 harus ditunda!

Alih-alih menikmati petualangan seru minggu ini, kita harus menunggu sedikit lebih lama anime Wistoria episode 4.

Muse Indonesia dan Bstation mengumumkan bahwa episode terbaru ini akan mengalami penundaan satu minggu penuh. Jadi, jangan khawatir, tetap semangat, karena anime Wistoria episode 4 akan tayang minggu depan!

BACA JUGA:Anime My Hero Academia Kenalkan Karakter Baru dalam Trailer Epik

Jadwal Terbaru Anime Wistoria: Wand and Sword Episode 4:

Episode 4 yang seharusnya tayang pada Minggu, 28 Juli 2024, kini dijadwalkan ulang menjadi Minggu, 4 Agustus 2024, pukul 16:00 WIB. Jadi, atur alarmmu dan siapkan popcorn untuk petualangan berikutnya.

BACA JUGA:One Piece Day 2024: A Grand Celebration of 25 Years of One Piece

Sekilas Tentang Anime Wistoria: Wand and Sword

Anime ini adalah adaptasi dari manga karya Fujino Ōmori dan ilustrator Toshi Aoi. Diproduksi oleh Actas dan Bandai Namco Pictures, dengan Tatsuya Yoshihara sebagai sutradara, Sayaka Ono sebagai desainer karakter dan sutradara animasi, serta Raita Sunaga, Yoshirou Harada, dan Ryou Akizuki yang menangani desain monster. 

Hiroto Morishita bertanggung jawab atas tata suara, sementara Yuki Hayashi, yang dikenal lewat My Hero Academia, menggubah musiknya.

Tetap semangat, para penggemar! Anime Wistoria Episode 4 akan segera hadir dan petualangan Will Serfort pasti akan semakin seru. (*)

BACA JUGA:The Boy and the Heron Segera Tayang di Layanan Streaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@wistoria_en