Anime My Hero Academia Kenalkan Karakter Baru dalam Trailer Epik

Anime My Hero Academia Kenalkan Karakter Baru dalam Trailer Epik

Film anime My Hero Academia tampilkan karakter [email protected]

INFORADAR.ID - Film anime My Hero Academia yang akan datang telah merilis sebuah trailer yang benar-benar memukau, menghebohkan jagat maya menjelang perilisannya di Jepang pada bulan Agustus. 

Trailer film anime My Hero Academia ini akhirnya memperkenalkan sejumlah karakter baru yang begitu memikat dan mengguncang. 

Anime My Hero Academia: You're Next adalah film keempat dari waralaba yang sudah fenomenal ini, dan dengan seri yang mendekati akhir, para penggemar kini berada di puncak kegembiraan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam sebuah posting di X oleh akun resmi film tersebut, My Hero Academia baru saja merilis trailer baru untuk My Hero Academia: You're Next yang diharapkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 9 Agustus dan di bioskop-bioskop Amerika Utara pada tanggal 11 Oktober 2024.

Trailer tersebut memamerkan lagu baru yang penuh semangat dari Vaundy berjudul "Homunculus" dan memperkenalkan karakter-karakter asli yang luar biasa dari film ini, termasuk penjahat yang sangat menarik, Dark Might, beserta para bawahannya yang namanya juga akhirnya terungkap.

BACA JUGA:The Boy and the Heron Segera Tayang di Layanan Streaming

My Hero Academia: You're Next Memperkenalkan Trailer Baru yang Memukau Jelang Perilisan Agustus

Trailer My Hero Academia: You're Next dimulai dengan adegan mencekam dari Dark Might yang menyaksikan pertarungan legendaris antara All Might dan All For One di Kamino, terutama adegan "you're next" di sebuah ruangan penuh gambar All Might.

Trailer ini juga mengungkapkan nama-nama beberapa karakter baru, yang kemungkinan menjadi antagonis minor dalam film ini, yaitu Deborah, Jill & Ugo, Bruno, Paulo, Simon, dan Kamil.

Kelas 1-A diperkirakan akan menghadapi mereka saat Bakugo dan Deku berhadapan dengan Dark Might, seperti yang juga disinggung dalam trailer tersebut.

Trailer terbaru menampilkan beberapa adegan spektakuler dari Bakugo, Todoroki, dan Deku di tengah aksi yang menghancurkan, serta banyak ledakan dahsyat yang menjanjikan adegan-adegan aksi meledak-ledak dalam film ini.

Yang paling menyentuh, trailer ini juga menyertakan montase emosional dari pertemuan pertama Deku dengan All Might, serta beberapa momen paling nostalgia mereka sepanjang seri yang pasti akan menguras emosi penonton saat filmnya dirilis.

BACA JUGA:Yes, Anime Solo Leveling Season 2 Segera Tayang

Film Baru My Hero Academia Ini Wajib Ditonton karena Manganya Akan Segera Berakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@heroaca_movie