Bingung Mau Liburan Kemana? Ini 5 Tempat Wisata di Lebak yang Wajib Dikunjungi

Bingung Mau Liburan Kemana? Ini 5 Tempat Wisata di Lebak yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata alam di Lebak-Instagram gunung_luhur-

jalan menuju Citorek membutuhkan usaha untuk sampai puncak, selalu periksa kondisi cuaca sebelum berangkat, karena jalur menuju Gunung Kuhur bisa menjadi lebih menantang saat hujan.

BACA JUGA:7 Wisata Pantai di Pandeglang Paling Populer Terbaru 2024, Pantai Satu Ini Sering FYP di TikTok

4. Wisata Suku Baduy

Wisata ke suku Baduy merupakan pengalaman yang unik karena kamu bisa melihat kehidupan masyarakat yang masih sangat tradisional dan terpencil. Suku Baduy terletak di Kabupaten Lebak, Banten, dan terdiri dari dua kelompok utama yaitu Baduy Dalam dan Baduy Luar.

Mengunjungi suku Baduy memberikan wawasan yang mendalam tentang kehidupan yang selaras dengan alam dan nilai-nilai tradisional yang masih dipegang erat. Ini adalah kesempatan untuk belajar dan menghargai budaya yang berbeda.

kamu dapat gunakan kendaraan pribadi untuk memberikan fleksibilitas lebih ataupun kendaraan umum yang menjadi pilihan yang lebih ekonomis

5. Kebun Teh

Kebun teh yang dikenal dengan nama Cikuya karena berada di Kampung Cikuya, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten. Suasana yang sejuk, tenang dan rindang cocok untuk dijadikan tempat melepas penat.

BACA JUGA:Pegunungan di Banten yang Bisa Dijadikan Tempat Wisata Ataupun Pendaki Pemula yang Perlu Anda Coba

Lokasinya yang tersembunyi dibalik perbukitan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) menjadikan tidak banyak yang mengetahui wisata ini. Kamu dapat datang kesini dengan kendaraan pribadi ataupun umum buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: