Praz Teguh dan Marlo Ernesto Bakal Bikin Podcast Prazmanan, Apa Itu?

Praz Teguh dan Marlo Ernesto Bakal Bikin Podcast Prazmanan, Apa Itu?

Marlo Ernesto saat menjadi bintang tamu di Podzast Warung Kopi Praz Teguh-Tangkapan Layar di Channel Youtube Has Creative PWK-

INFORADAR.ID - Dua podcaster ternama tanah air, Praz Teguh dan Marlo Ernesto bakal berkolaborasi membangun podcast dengan nama Prazmanan.

Inisiasi kolaborasi podcast antara Praz Teguh dan Marlo Ernesto ini muncul ketika Marlo menjadi bintang tamu di Podcast Warung Kopi atau PWK milik Has Creative, yang tayang pada 3 Maret 2024 dan sudah ditonton 941 ribu lebih.

Ide kolaborasi podcast antara Marlo dan Praz ini muncul di menit-menit akhir perbincangan mereka, ketika Praz diajak untuk diundang ke podcast Marlo di Channel Volix Media, Praz langsung tertarik dan secara spontan Marlo mengajak membangun posdcast Prazmanan.

Kedua sepakat dan saling bersalaman sebagai tanda bahwa ide itu bakal menjadi rencana mereka ke depan. Namun, apakah yang dimaksud atau kepanjangan daro Podcast Prazmanan ini?  

Namun sebelum membahasnya, buat kamu yang belum tahu, Marlo Ernesto ialah seorang podcaster di Channel Volix Media yang sudah memiliki 365 ribu subscriber.

Selain itu, sosok Marlo juga tak bisa lepas dari ketokohan sang ayah yakni Andi F Noya yang sudah malang melintang berkarir di dunia jurnalistik hingga menjadi presenter ternama di salah satu stasiun televisi swasta.

Marlo ialah anak bungsu Andi F Noya, kisah dan cerita menarik tentang ayahnya banyak dibahas di Podcast PWK bersama Praz Teguh.

Mulai dari pola mendidik sang ayah yang demokratis, tidak mengekang anak-anaknya yang memiliki pilihan hidup masing-masing, hingga ketegasan sosok ayah ketika Marlo memutuskan untuk tinggal terpisah dari keluarga.

"Dia (ayah-red) ngebolehin gue tinggal sendiri, tapi konsekuensinya ya gue udah enggak nerima uang dari orangtua, harus cari duit sendiri," kata Marlo.

Obrolan mereka di podcast itu berlangsung seru, apalagi Praz juga mengaku sangat mengagumi dan ngefans berat pada sosok Marlo yang baginya, merupakan seorang podcaster yang jujur.

Dengan durasi 1 jam 13 menit, penonton tidak dibuat bosan sedikit pun mendengarkan obrolan mereka yang lucu namun bergizi.

Mungkin lantaran merasa kedua merasa ada kecocokan atau satu frekuensi, mereka berencana membuat kolaborasi podcast dengan nama Prazmanan, yang merupakan kepanjangan dari Praz Teguh Marlo Main Aman.

Kendati demikian, keduanya belum menyampaikan kapan kolaborasi podcast Prazmanan ini akan dimulai, mengingat kedua merupakan seorang podcaster yang sama-sama bekerja di media berbeda(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: