Telah Rilis Poster dan Trailer Film 'Laura' Pastikan Tayang Tanggal 12 September

Telah Rilis Poster dan Trailer Film 'Laura' Pastikan Tayang Tanggal 12 September

-IG Lauramovie-

INFORADAR.ID- Film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, 'Laura' akhirnya merilis poster dan trailer resminya. Film yang diangkat dari kisah nyata selebgram terkenal Laura Anna ini akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 12 September. Laura Anna dikenal sebagai seorang selebgram yang kematiannya meninggalkan luka mendalam di hati para penggemarnya.

Film ini diproduksi oleh MD Pictures dengan Manoj Punjabi sebagai Produser yang menggaet sutradara kawakan Hanung Bramantyo untuk menyutradarai film tersebut. Hanung Bramantyo, yang dikenal dengan karyanya yang sukses, dipercaya untuk menghidupkan kembali kisah keceriaan Laura Anna di layar lebar. 

Trailer yang dirilis pada Senin 27 Mei melalui laman resmi Instagram MD Picture ini menampilkan cuplikan momen-momen penting dalam kehidupan Laura Anna, dimana kisah cintanya dengan Jojo mengalami permasalahan ketika keduanya mengalami kecelakaan tunggal. Sejak saat itu Laura berjuang melawan penyakitnya.

Para penggemar Laura Anna tentunya sangat menantikan rilisnya film ini. Dengan rilisnya trailer juga poster membuat banyak dari para penggemar tak sabar menantikan hadirnya film tersebut, bahkan banyak dari mereka mengaku rindu akan tingkah laku dari mendiang selebgram tersebut.

Laura Anna adalah selebgram yang dikenal karena kepribadiannya yang ceria. Sayangnya, kecelakaan yang mendadak itu membuatnya hingga divonis mengidap penyakit spinal cord injury. 

Hingga akhir hayatnya, Laura meninggalkan duka mendalam bagi para penggemar dan orang-orang yang mencintainya. Film 'Laura' ini bertujuan untuk mengenang keceriaan dan menghormati kehidupannya yang berharga.

Jangan lewatkan penayangan perdana film 'Laura' pada tanggal 12 September di bioskop-bioskop terdekat. Saksikan kisah mengharukan dan inspiratif dari Laura Anna yang diperankan oleh Amanda Rawles akan membawa kita pada perjalanan emosional yang tidak akan terlupakan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: