7 Ide Bentuk Tumpeng untuk Lomba Kreasi Tumpeng 17 Agustus, Unik dan Kreatif

7 Ide Bentuk Tumpeng untuk Lomba Kreasi Tumpeng 17 Agustus, Unik dan Kreatif

Ide Bentuk Tumpeng 17 Agustus Unik dan Kreatif--Tangkap Layar Youtube/Ciwie Catering Channel

Namun, perlu diingat untuk teliti dalam membuat tumpeng animasi ini. Usahakan agar tumpeng yang kamu buat menyerupai sebanyak mungkin dengan karakter kartun yang kamu jadikan inspirasi.

2. Tumpeng dengan Bentuk Hewan

Untuk membuat tumpengmu terlihat unik dan berbeda dari yang lain, coba buatlah tumpeng dengan bentuk hewan. Misalnya, kamu bisa membuat tumpeng berbentuk ikan atau hewan lainnya. Kamu juga bisa menambahkan komponen-komponen pendukung yang sesuai untuk lebih memperkuat tema bentuk hewan tersebut.

3. Tumpeng dengan Bentuk Taman Bunga

Jika membuat tumpeng dengan bentuk kerucut terasa biasa, cobalah untuk menciptakan tumpeng dengan bentuk seperti taman bunga. 

Kamu bisa menggunakan tomat dan timun yang dikreasikan menjadi bunga-bunga. Buatlah tumpeng dengan bentuk taman bunga agar terlihat seakurat mungkin dengan bunga aslinya.

BACA JUGA:Rayakan Hari Kemerdekaan dengan 6 Lomba 17 Agustus Baru yang Bikin Ngakak

BACA JUGA:Pakai Micellar Water Tapi Wajah Malah Jerawatan? Ini Penjelasan dr Kamilah Jaidi

4. Tumpeng dengan Bentuk Logo Desa

Tiap desa punya logo yang unik dan jadi ciri khas serta identitasnya. Di lomba tumpeng tanggal 17 Agustus ini, kamu bisa bikin tumpeng dengan bentuk mirip logo desa. Pastinya menarik dan bisa bikin kelompokmu jadi pemenangnya!

5. Tumpeng dengan Bentuk Peta Wilayah

Tumpeng berbentuk peta wilayah jarang ditemui dalam lomba kreasi tumpeng. Selain unik, tumpeng seperti ini juga sangat langka. Bagi kamu yang berasal dari Jawa Barat, bisa mencoba mengkreasikan tumpeng dengan bentuk peta pulau Jawa.

6. Tumpeng dengan Bentuk Menara

Cari gambar menara yang menarik perhatianmu, lalu buatlah tumpeng untuk lomba 17 Agustus dengan bentuk menara tersebut. Usahakan agar tumpengmu mirip dengan gambar aslinya!

BACA JUGA:Ide Lomba 17 Agustus Unik, Voli Raksasa Emang Ada? Ada Dong, Yuk Simak Aturan Permainannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: