Ide Lomba 17 Agustus Unik, Voli Raksasa Emang Ada? Ada Dong, Yuk Simak Aturan Permainannya

Ide Lomba 17 Agustus Unik, Voli Raksasa Emang Ada? Ada Dong, Yuk Simak Aturan Permainannya

Voli Raksasa, Ide Lomba 17 Agustus yang Unik-@staradiotangerang-Instagram

INFORADAR.ID – Ide Lomba 17 Agustus yang unik seringkali menjadi sorotan dalam perayaan kemerdekaan. Salah satu ide yang mencuri perhatian adalah lomba Main Voli Raksasa, bagaimana aturan mainnya? Simak artikel ini sampai akhir ya.

Melalui lomba 17 Agustus unik berikut ini, semangat persatuan dan kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia semakin terasa. 

Lomba- lomba berikut ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk memperkuat nilai-nilai kebangsaan dalam semangat perayaan kemerdekaan. 

BACA JUGA:Apa Makna dari Perlombaan 17 Agustus? Kamu Harus Tahu, Ada Refleksi Kehidupan di Balik Kegembiraan

BACA JUGA:Jelang Tahun Ajaran Baru, Ini Rekomendasi Tas Sekolah Eiger Terbaru Paling Recommended

Ide Lomba 17 Agustus Unik

Dilansir dari Instagram @staradiotangerang, inilah ide lomba untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus.

1. Blind Folded Makeup

Permainan ini dilakukan secara berpasangan dimana satu orang akan menjadi "makeup artist" sementara yang lainnya menjadi model dengan mata tertutup. Pemenangnya ditentukan berdasarkan riasan yang paling rapi dan menarik yang berhasil dibuat oleh "makeup artist"-nya

2. Tebak Pose

Permainan ini melibatkan dua pemain yang bekerja sama secara tim. Salah satu pemain akan menutup mata dan mencoba menebak serta menirukan pose yang ditunjukkan oleh pasangannya. 

BACA JUGA:Selain Seru, 3 Jenis Lomba 17 Agustus Ini Miliki Manfaat Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Linda Sering Kesurupan, Bagaimana Kerasukan Roh Gentayangan dalam Pandangan Para Ulama?

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menirukan pose dengan sebaik mungkin, sesuai dengan apa yang diperlihatkan oleh pemain lain. Tim yang berhasil menirukan pose dengan paling tepat dan akurat akan menjadi pemenangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: