Katsu Biasanya Identik dengan Ayam, Yuk Coba Inovasi Terbaru Resep Tahu Katsu

Katsu Biasanya Identik dengan Ayam, Yuk Coba Inovasi Terbaru Resep Tahu Katsu

Resep Tahu Katsu-@gentacyan-Instagram

INFORADAR.ID - Yuk coba inovasi terbaru resep tahu katsu, varian baru dari hidangan katsu yang biasanya terkait dengan daging ayam. 

Katsu sendiri dikenal sebagai hidangan Jepang yang terdiri dari daging yang digoreng dengan tepung roti, memberikan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. 

Namun, kali ini, ada inovasi menarik bukan menggunakan daging ayam tapi gunakan tahu sebagai bahan utamanya yang diberi nama tahu katsu.

BACA JUGA:Resep Minuman Wellness Shot Hanya Menggunakan Dua Bahan, Mampu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

BACA JUGA:Viral Roti Aoka Diisukan Mengandung Bahan Berbahaya, Pihak Manajemen Perusahaan Buka Suara

Tahu Katsu adalah variasi menarik yang menggantikan daging ayam dengan tahu, memberikan pilihan yang lebih ringan dan berbeda. 

Tahu, yang kaya akan protein nabati, digoreng dengan tepung roti untuk menciptakan lapisan luar yang renyah, sehingga menghadirkan pengalaman makan yang serupa dengan katsu tradisional. 

Ini adalah alternatif yang sempurna bagi kamu yang ingin menikmati hidangan katsu dengan variasi yang lebih sehat dan berbeda.

BACA JUGA:Inovasi Baru Nih, Yuk Coba Resep Jamur Enoki Katsu

BACA JUGA:Viral Isu Warung Ronggolawe Jual Bakso Daging Tikus, Ini Cara Membedakan Bakso Daging Tikus dengan Daging Sapi

Jadi, bagi kamu yang ingin mencoba hidangan baru yang menggoda lidah dan menyehatkan, yuk ikuti langkah-langkahnya dalam resep tahu katsu ini.

Dilansir dari Instagram @yoanitasavit, berikut ini resep cara membuat tahu katsu.

Bahan A:

- 1 buah tahu cina putih ukuran besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: