5 Film Netflix Terbaru Juli 2024, Tonton Trailer-nya di Sini

5 Film Netflix Terbaru Juli 2024, Tonton Trailer-nya di Sini

Beverly Hills Cop: Axel F, salah satu film Netflix terbaru 2024.-netflix-

INFORADAR.ID - Para pecinta film sudah tidak sabar menanti deretan film terbaru Netflix yang akan menghiasi layar kaca mereka.

Netflix tidak hanya dikenal dengan alur cerita yang memikat, tetapi juga kualitas gambar yang menakjubkan. Mengetahui rekomendasi film Netflix terbaru 2024 adalah sebuah keharusan!

Bagi para penggemar film, kini tak perlu repot ke bioskop untuk menikmati tontonan berkualitas. Apa saja film terbaru yang wajib ditonton? Adakah favorit Anda di antara mereka? Mari kita simak ulasannya sampai tuntas!

Rekomendasi Film Netflix Terbaru

5. Find Me Falling

Netflix akan segera menghadirkan film komedi romantis berjudul "Find Me Falling" mulai 19 Juli 2024. Film ini bercerita tentang John Allman, seorang bintang rock tua yang kariernya sedang meredup.

Dalam upaya menemukan kembali semangat hidupnya, John pindah ke sebuah rumah terpencil di tepi tebing di pulau Mediterania yang indah, Cyprus. Siapkan hati Anda untuk terombang-ambing dalam gelombang romantika dan komedi yang memikat!

4. Blame the Game

"Blame the Game" adalah film komedi Jerman yang mengisahkan tentang malam permainan reguler sekelompok teman, yang berubah menjadi kekacauan ketika mantan kekasih Pia muncul secara tak terduga. Kacau, lucu, dan penuh kejutan, film ini siap membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

BACA JUGA:Bertabur Bintang, Film Kabut Berduri Dijadwalkan Tayang 1 Agustus di Netflix

3. Goyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix.com