Bertabur Bintang, Film Kabut Berduri Dijadwalkan Tayang 1 Agustus di Netflix

Bertabur Bintang, Film Kabut Berduri Dijadwalkan Tayang 1 Agustus di Netflix

Poster Film Kabut Berduri-Instagram @netflixid-

INFORADAR.ID - Film Kabut Berduri akan hadir di Netflix pada tanggal 1 Agustus. Film bergenre criminal-thriller ini menjadi sorotan karena menghadirkan deretan bintang ternama yang siap memberikan penampilan terbaik mereka.

Deretan bintang yang terlibat dalam film ini adalah aktor dan aktris ternama yang telah sukses melakoni akting di berbagai film bergenre thriller, seperti Putri Marino, Yoga Pratama, hingga Lukman Sardi.

Kabut Berduri mengisahkan tentang seorang detektif muda bernama Sanja yang diperankan oleh Putri Marino, mendapatkan tugas untuk menyelidiki sebuah kasus di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Detektif Sanja pun diharuskan untuk menyelidiki kasus dengan sejuta konflik dan misteri.

Disutradarai oleh sutradara berbakat, Edwin yang juga pernah bekerja sama dengan Putri Marino pada film "Posesif" yang tayang pada tahun 2017 lalu. Hal ini tentunya menjadi ajang reuni antara Edwin dan Putri Marino. 

Edwin telah dikenal dengan karya-karyanya yang berhasil meraih banyak penghargaan, salah satunya film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" sehingga film ini diharapkan bisa menjadi salah satu karya terbaiknya. 

Selain itu, film Kabut Berduri tentunya juga menghadirkan sinematografi yang memukau dan narasi yang kuat lewat trailer berdurasi dua menit yang dirilis pada 11 Juli kemarin melalui kanal YouTube Netflix Indonesia

Penayangan "Kabut Berduri" di Netflix pada 1 Agustus mendatang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dalam industri film Indonesia tahun ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film yang penuh dengan ketegangan dan emosi ini hanya di Netflix. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: