5 Film Netflix Terbaru Juli 2024, Tonton Trailer-nya di Sini

5 Film Netflix Terbaru Juli 2024, Tonton Trailer-nya di Sini

Beverly Hills Cop: Axel F, salah satu film Netflix terbaru 2024.-netflix-

Netflix menghadirkan film drama romantis asal Argentina berjudul "Goyo" mulai 5 Juli 2024. Disutradarai oleh Marcos Carnevale, film ini mengisahkan tentang Goyo, seorang pemandu wisata museum yang autis dan penggemar berat Van Gogh.

Goyo bekerja di Museum Seni Rupa Nasional di Buenos Aires, dan cerita ini akan membawa Anda ke dalam dunia yang penuh keindahan seni dan cinta yang tulus.

2. The Imaginary

"The Imaginary" bercerita tentang persahabatan unik antara Amanda dan teman imajinasinya, Rudger. Suatu hari, dunia mereka terbalik ketika Rudger tiba-tiba tersesat di Kota Imajinasi.

Untuk kembali ke Amanda, Rudger harus bekerja sama dengan para Imajinasi lainnya dan menghadapi bahaya misterius yang mengancam. Petualangan penuh imajinasi ini akan menyihir Anda dengan keajaiban dan emosi yang mendalam.

1. Beverly Hills Cop: Axel F

Film terbaru ini akan tayang di Netflix mulai 3 Juli 2024. "Beverly Hills Cop: Axel F" menampilkan kembalinya Axel Foley ke Beverly Hills untuk melindungi putrinya dari bahaya.

Para penggemar seri Beverly Hills Cop pasti sudah menunggu-nunggu film ini. Dengan campuran aksi dan komedi yang menghibur serta sentuhan modern berkat karakter-karakter baru seperti Joseph Gordon-Levitt dan Kevin Bacon, aksi kocak dan penuh ketegangan siap menemani Anda bernostalgia!

Siapkan diri Anda untuk tahun penuh dengan hiburan kelas dunia dari Netflix! Jangan sampai ketinggalan, karena setiap film ini adalah pengalaman yang tak boleh dilewatkan! (*)

BACA JUGA:Daftar Drakor Terbaru dengan Genre Romantis yang Tayang di Netflix 2024: Ada Woo Bin dan Suzy, Cek Sinopsisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix.com