Bikin Kagum, Ini 4 Fakta Menarik Film Doraemon The Movie: Nobita’s Earth Symphony

Bikin Kagum, Ini 4 Fakta Menarik Film Doraemon The Movie: Nobita’s Earth Symphony

Film Doraemon The Movie: Nobita’s Earth Symphony-@HabisNontonFilm-X

INFORADAR.ID – Film ‘Doraemon The Movie: Nobita’s Earth Symphony, hadir dengan sejumlah fakta menarik yang membuat penggemar terkesan. 

Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajak penonton untuk terpesona dengan cerita dan pesan yang disampaikannya. 

Berikut adalah beberapa fakta menarik film ‘Doraemon The Movie: Nobita’s Earth Symphony, yang membuat film ini layak untuk dinantikan dan dinikmati oleh penggemar Doraemon di seluruh dunia.

BACA JUGA:Resep Donat Versi Animasi Doraemon: Mudah Banget! Ternyata Begini Cara Buatnya

BACA JUGA:6 Formasi Prioritas di Seleksi CASN 2024, Kamu Termasuk Gak Nih?

Dilansir dari Instagram @habisnontonfilm, film Doraemon The Movie: Nobita’s Earth Symphony ternyata punya beberapa fakta menarik, diantaranya:

1. Perayaan Ultah Kreator Doraemon

film ini menjadi salah satu bagian dari proyek selebrasi Fujiko F. Fujio 90th Anniversary yang berlangsung di tahun 2023.

Fujiko F. Fujio atau Hiroshi Fujimoto, dulu lahir di tanggal 1 Desember 1933. Nah, makanya tema utama yang diangkat di film ini berkaitan sama mimpi, harapan, masa depan dan karya seni yang mudah-mudahan bisa terus menginspirasi.

BACA JUGA:Film Oki dan Nirmala Siap Diproduksi, Dibintangi Tissa Biani

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membuat Akun SSCASN? Ini Langkah-langkahnya

2. Kemunculan Ide Saat Pandemi Covid-19

Kazuaki Imai yang jadi sutradara film ini bilang kalua inspirasi film bertema musik muncul di masa lockdown dan social distancing.

Suatu hari ia melihat anaknya yang keliatan stress lagi nyanyi-nyanyi dan terhibur di depan TV. Nah, acara TV itu ternyata konser yang bahkan para performer-nya gak ngumpul dalam satu tempat. Ini membuat Kazuaki mikir, musik bisa berdampak besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: